Soal Hak Asuh Gala Sky, Denny Darko Sebut Keluarga Vanessa Angel Pesimis dan Seharusnya Mengalah

- 29 November 2021, 23:28 WIB
Soal Hak Asuh Gala Sky, Denny Darko Sebut Keluarga Vanessa Angel Pesimis dan Seharusnya Mengalah
Soal Hak Asuh Gala Sky, Denny Darko Sebut Keluarga Vanessa Angel Pesimis dan Seharusnya Mengalah /Tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi/

ISU BOGOR - Ahli Tarot Denny Darko meramalkan soal hak asuh Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan terus memanas meski keputusan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat akan berlangsung besok.

"Keluarga Doddy Sudrajat mengajukan hak asuh hanyalah lebih ke Legacy Vanessa Angel, karena Vanessa Angel ini memiliki nama yang saat meninggal dunia namanya sedang populer," katanya di Channel YouTube Denny Darko, Senin 29 November 2021.

Sehingga, lanjut Denny Darko, keluarga Vanessa Angel dalam hal ini sang ayah, Doddy Sudrajat hanya berupaya bagaimana caranya agar publik mengenang sang putri.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Hak Asuh Gala Sky: Keluarga Bibi Ardiansyah Lebih Berhak

"Mungkin kalau saya lihat dia (Doddy Sudrajat) agak pesimis juga, seandainya Gala Sky ini akan jatuh kepadanya dan malah akan jatuh ke kakeknya yang satunya lagi," ungkap Denny Darko.

Menurut Denny Darko, tujuan dari pengajuan hak asuh Gala Sky oleh Doddy Sudrajat ke PA Jakarta Barat hanyalah lebih kepada agar nama besar sang anak tetap dikenang.

"Agar orang-orang ini masih mengenang, bagaimana Vanesssa Angel ini telah menginspirasi banyak sekali para pengikutnya dan semoga ini akan selalu dikenang sampai kapanpun juga," kata Denny Darko.

Baca Juga: Waspada Gelombang Ketiga Covid-19 di Libur Natal dan Tahun Baru, Denny Darko Ramal Ini Sangat Mungkin Terjadi

Selanjutnya, kata Denny Darko bahwa sebenarnya jika melihat dari kartu Queen of Swords, sebagaimana hukum Islam jelaskan tentang ahli waris itu bukan hanya anak.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network