Denny Darko Ramal Hak Asuh Gala Sky: Keluarga Bibi Ardiansyah Lebih Berhak

- 29 November 2021, 23:06 WIB
Denny Darko Ramal Hak Asuh Gala Sky: Keluarga Bibi Ardiansyah Lebih Berhak
Denny Darko Ramal Hak Asuh Gala Sky: Keluarga Bibi Ardiansyah Lebih Berhak /YouTube Denny Darko

ISU BOGOR - Ahli Tarot Denny Darko ramal hak asuh anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky akan dimenangkan Haji Faisal, sesuai harapan netizen.

"Jadi tanggal 30 November 2021 akan ada keputusan sidang siapa yang akan mendapatkan hak asuh dari Gala Sky," katanya di Channel YouTube Denny Darko, Senin 29 November 2021.

Lebih lanjut, Denny Darko menyebut jika dilihat dari ramalan kartu tarotnya yang akan memenangkan hak asuh Gala Sky yaitu sesuai harapan netizen.

Baca Juga: Waspada Gelombang Ketiga Covid-19 di Libur Natal dan Tahun Baru, Denny Darko Ramal Ini Sangat Mungkin Terjadi

"Mengingat disini pak Doddy Sudrajat memiliki hak pula untuk mengajukan hak asuh karena beliau sebagai ayah kandung dari Vanessa Angel," kata Denny Darko.

Menurut, Denny Darko perdebatan tentang hak asuh Gala Sky ini akan terus memanas. Namun menurutnya tidak sepanas seperti yang diberitakan oleh media.

"Sepertinya media disini membumbui. Pak Doddy disini lebih ke coba-coba. Sebenarnya kalau saya lihat yang lebih berhak pak Faisal atau keluarga Bibi Ardiansyah, ini menurut kartu saya," papar Denny Darko.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Kasus Pembunuhan Subang Segera Diungkap, Tidak Akan Dipetieskan Kata Ahli Forensik

Jika dilihat kecocokan dan lain sebagainya, kata Denny Darko, sepertinya memang lebih cocok bersama dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

"Ada beberapa fakta yang akan saya buka disini tetapi memang kalau yang saya lihat dan rasakan dari kartu ini sepertinya dari pak Doddy merasa yang akan memenangkan adalah pak Faisal," kata Denny Darko.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network