Mertua Vaness Angel Minta Transparan soal Hak Asuh Gala Sky dan Warisan Mendiang: Mau Saya Seperti Itu

- 24 November 2021, 11:36 WIB
Mertua Vaness Angel Minta Transparan soal Hak Asuh Gala Sky dan Warisan Mendiang: Mau Saya Seperti Itu
Mertua Vaness Angel Minta Transparan soal Hak Asuh Gala Sky dan Warisan Mendiang: Mau Saya Seperti Itu /Kolase foto/YouTube Intens Investigasi/Instagram @dodysoedrajat_1

ISU BOGOR - Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, menghendaki adanya transparansi terkait hak asuh Gala Sky hingga warisan yang ditinggalkan mendiang anak dan menantunya.

"Jadi kedua belah pihak harus menandatanganinya (warisan), mau saya seperti itu, jadi transparan," kata Haji Faisal kepada awak media sebagaimana dilansir Channel Youtube KH Infotainment, Rabu 24 November 2021.

Lebih lanjut, Haji Faisal menyatakan bahwa dirinya hingga saat ini belum ada komunikasi dengan keluarga Vanessa Angel terkait pengajuan hak asuh dan warisan.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Menangis Tahan Emosi soal Hak Asuh Gala dan Warisan: Punya Risiko Kita Ini

"Belum, belum ada," kata Haji Faisal.

Meski demikian, Haji Faisal tidak kecewa dengan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan keluarga Vanessa Angel terkait hak asuh dan warisan ini.

"Kan kepastian itu belum ya, jadi gimana saya mau bilang kecewa, benar atau tidak nya pihak dia (keluarga Vanessa Angel) ngomong begitu atau pihak lain, kan tidak tahu juga," kata Haji Faisal.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Sebut Beban Mengasuh Gala Ada di Fuji, Faisal: Dia Capek...

Haji Faisal mengaku hingga saat ini yakin dan percaya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memiliki niat baik untuk cucunya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X