Soal Hak Asuh Gala Sky, Mertua Vanessa Angel Tegaskan Tidak Bisa Bersama

- 27 November 2021, 17:17 WIB
Soal Hak Asuh Gala Sky Ardiansyah, Mertua Vanessa Angel Tegaskan Tidak Bisa Bersama
Soal Hak Asuh Gala Sky Ardiansyah, Mertua Vanessa Angel Tegaskan Tidak Bisa Bersama /Tangkapan layar kanal YouTube.com/Intens Investigasi

ISU BOGOR - Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal menegaskan hak asuh Gala Sky Ardiansyah tidak bisa bersama. Menurutnya sejak awal ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sudah setuju perwalian diserahkan ke keluarganya.

"Soal perwalian (hak asuh Gala Sky Ardiansyah) saya tanyakan lima kali, bahwa dia (Doddy Sudrajat) setuju. Bahwa si Gala akan perwaliannya diserahkan ke kita," kata Haji Faisal, Sabtu 27 November 2021.

Dengan demikian, kata Haji Faisal, surat perwalian hak asuh Gala Sky Ardiansyah diurus oleh dirinya, mulai dari RT hingga RW.

Baca Juga: Ayah Vanessa Sedih dan Keberatan Gala Sky Dieksploitasi Fuji: Saya Nggak Bisa Ketemu Cucu

"Jadi karena dia setuju, maka dimasukan ke KK (Kartu Keluarga) kita, untuk mengurus seluruhnya. Biar nggak ada masalah," kata Haji Faisal.

Sehingga, lanjut Haji Faisal, sejak awal sebetulnya tidak masalah dengan usulan hak asuh Gala Sky Ardiansyah ini.

"Cuma belakangan dia (Doddy Sudrajat) mempersoalkan akhirnya, semua sudah terjadi. Dia yang tarik diri, kan itu permasalahannya," tegas Haji Faisal.

Baca Juga: Soal Hak Asuh Gala Sky, Adik Vanessa Angel Ngaku Khawatir Tidak Mengenalinya Sebagai Tante

Saat ini, menurut Haji Faisal, dirinya ingin menyelesaikan persoalan hak asuh Gala Sky Ardiansyah hingga masalah warisan dan asuransi diselesaikan secara kekeluargaan.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network