Waspada Gelombang Ketiga Covid-19 di Libur Natal dan Tahun Baru, Denny Darko Ramal Ini Sangat Mungkin Terjadi

- 25 November 2021, 21:07 WIB
Waspada Gelombang Ketiga Covid-19 di Libur Natal dan Tahun Baru, Denny Darko Ramal Ini Sangat Mungkin Terjadi
Waspada Gelombang Ketiga Covid-19 di Libur Natal dan Tahun Baru, Denny Darko Ramal Ini Sangat Mungkin Terjadi /Youtube Denny Darko

ISU BOGOR - Waspada gelombang ketiga Covid-19 di liburan natal dan tahun baru bakal terjadi, kata Ahli Tarot Denny Darko. Ia merasa ramalan atau prediksinya tersebut terjadi.

"Dengan liburan natal dan tahun baru 2021 menuju 2022 ini. Ini satu hal yang saya. Saya nggak cari adsense dari konten ini," katanya di Channel Youtube Denny Darko yang dikutip Isu Bogor, Kamis 25 November 2021.

Walaupun adsense juga diharapkan, tapi kata Denny Darko, artinya dalam konten pentingnya kewaspadaan gelombang ketiga Covid-19 yang dibuatnya saat itu tidak click bait atau menakuti.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Kasus Pembunuhan Subang Segera Diungkap, Tidak Akan Dipetieskan Kata Ahli Forensik

"Tapi ini sangat-sangat mungkin terjadi dan masa kalian tidak ingat, rasa duka, saat keluarga kita, teman kita kemarin meninggalkan kita," papar Denny Darko.

Bahkan, Denny Darko merasa kehilangan sekali atas sahabatnya yang meninggal dunia bersama istri dan anak dalam kandungannya karena Covid-19.

"Hilang direnggut masa depannya oleh Covid-19 dan ditularkan ditempat yang kita tidak pernah tahu oleh orang yang mungkin tidak kena Covid-19 sama sekali," tutur Denny Darko.

Baca Juga: dr. Tirta Prediksi Gelombang 3 Covid-19 Terjadi saat Tahun Baru dan Lebaran: Bukan Konspirasi, Tapi Mobilisasi

Maka dari itu, kata Denny Darko penting disimak ramalannya melalui kartu yang dibacakan tentang waspada gelombang ketiga Covid-19 agar tidak terjadi pada libur natal dan tahun baru.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X