Rocky Gerung Berani Jamin Hak Hidup Rakyat Bojongkoneng: Saya dan Haris Azhar Yakin Itu Bisa

- 29 September 2021, 13:39 WIB
Rocky Gerung Berani Jamin Hak Hidup Rakyat Bojongkoneng: Saya dan Haris Azhar Yakin Itu Bisa
Rocky Gerung Berani Jamin Hak Hidup Rakyat Bojongkoneng: Saya dan Haris Azhar Yakin Itu Bisa /Youtube Rocky Gerung Official

ISU BOGOR - Pengamat Politik Rocky Gerung berani menjamin hak hidup rakyat Desa Bojongkoneng, Babakanmadang, Kabupaten Bogor yang kini masih terancam oleh pengembang Sentul City Tbk. Terlebih, ratusan warga Bojongkoneng telah mengadu ke Komnas HAM.

"Saya harap nanti ada pembicaraan yang bisa menyelamatkan rumah dari 120 kepala keluarga di bawah (rumahnya Desa Bojongkoneng), saya yakin itu bisa, saya pastikan saja bahwa saya bisa," katanya di Channel Youtube Rocky Gerung Official, Rabu 29 September 2021.

Menurut Rocky Gerung keyakinannya untuk menjamin rakyat Bojongkoneng mendapat hak hidupnya kembali itu bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Rocky Gerung soal Rencana 56 Pegawai KPK Jadi ASN Polri: Presiden yang Gak Ngerti

"Saya yakin itu bisa bersama Haris Azhar untuk menjamin hak hidup masyarakat Bojongkoneng itu tetap sebagaimana semula, mungkin bisa ditingkatkan (hidupnya)," kata Rocky Gerung.

Sebab, lanjut Rocky Gerung belum lama ini, ia telah memberikan konsep tentang dusun hijau dan itu supaya Indonesia bisa dapat semacam aplause membuat sebuah dusun hijau di tengah-tengah lokasi properti yang mewah.

"Itu bagus sebetulnya, jadi saya kasih sinyal bahwa soal rumah saya itu, bukan peroalan utama saya, selalu dalam setiap wawancara, selalu kita persoalkan rumah bangsa, begitu biar cebong-cebong itu nggak terlalu ngotot untuk menggusur saya," tegas Rocky Gerung.

Baca Juga: Wacana 56 Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri, Rocky Gerung: Tukar Tambah Politik

Menurut Rocky Gerung, jika nantinya rakyat Bojongkoneng mendapatkan hak hidupnya dan rumahnya tidak digusur, para cebong yang menyindirnya akan kecewa.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X