Rocky Gerung Didatangi Sejumlah Tokoh: Kami Membicarakan Petisi untuk Memboikot Saham Sentul City

- 24 September 2021, 13:14 WIB
Rocky Gerung Didatangi Sejumlah Tokoh: Kami Membicarakan Petisi untuk Memboikot Saham Sentul City
Rocky Gerung Didatangi Sejumlah Tokoh: Kami Membicarakan Petisi untuk Memboikot Saham Sentul City /Tangkapan layar YouTube Rocky Gerung Official

ISU BOGOR - Rocky Gerung didatangi sejumlah tokoh seperti Gatot Nurmantyo hingga Amien Rais. Menurut Rocky pertemuan itu banyak yang dibahas, juga membicarakan petisi yang digagas Rizal Ramli tentang boikot saham Sentul City.

"Juga membicarakan petisi yang diawali oleh Rizal Ramli untuk memboikot saham Sentul City dan itu sebetulnya juga dapat info dari Singapura-Malaysia," katanya di Channel YouTube Rocky Gerung Official, Jumat 24 September 2021.

Menurutnya hal yang sama juga dibicarakan teman-teman lainnya, jadi kata Rocky Gerung, pihaknya membuat semacam sidang kabinet bayangan.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo hingga Amien Rais Datangi Rumah Rocky Gerung di Sentul, Ini yang Dibahas

"Untuk membicarakan politik luar negeri, dalam negeri dan segala macam aspek," ungkap Rocky Gerung.

Pihaknya tidak menepis usai pertemuan di rumah Rocky Gerung, para tokoh itu kembali bertemu dilokasi lain.

"Iya iya, kalau itu masih di embargo. Nanti itu pertemuan dua tokoh yang berupaya untuk memahami apa sebetulnya yang terjadi di negeri ini, sehingga semua orang akhirnya memanfaatkan momentum Sentul City untuk mengulas banyak soal," kata Rocky Gerung.

Baca Juga: Rocky Gerung Kedatangan Amien Rais hingga Eks Panglima TNI, Ferdinand Hutahaean Bereaksi Singgung Sentul City

Menurut Rocky Gerung, dua tokoh Amien Rais dan Gatot Nurmantyo juga membicarakan nasib bangsa. Kemungkinan agenda dan pembahasannya itu akan diunggah di beberapa website partai Ummat.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X