4.044 PPPK Kabupaten Bogor Dilantik, Pj Bupati: Jaga Integritas!

- 28 Maret 2024, 15:32 WIB
Sebanyak 4.044 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dilantik oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, pada hari Kamis 28 Maret 2024.
Sebanyak 4.044 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dilantik oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, pada hari Kamis 28 Maret 2024. /Foto/Ist

ISU BOGOR - Sebanyak 4.044 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dilantik oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, pada hari Kamis 28 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, Asmawa menekankan pentingnya menjaga integritas bagi seluruh ASN, termasuk para PPPK yang baru dilantik.

"Integritas menjadi nilai dasar dalam bekerja, yang berkaitan dengan etika, moralitas, budaya, dan disiplin diri. Dengan modal integritas yang kuat, maka tugas pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik," tegas Asmawa.

Baca Juga: Tata Kebersihan Cibinong, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Bentuk Tim Terpadu

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Bogor dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Para PPPK yang dilantik akan ditempatkan di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, dan teknis.

Selain pelantikan PPPK, acara ini juga diwarnai dengan penyerahan secara simbolis surat keputusan kenaikan pangkat PNS periode April 2024, dan surat pemberhentian PNS yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) pada bulan April 2024.

Asmawa mengungkapkan bahwa Pemkab Bogor akan terus melakukan perekrutan PPPK di tahun depan.

Baca Juga: Jalan Rusak Parah Akibat Truk Tambang, Pj Bupati Bogor dan Komisi V DPR RI Cari Solusi

"Tahun depan, kami juga sudah mengajukan formasi PPPK melalui pertimbangan dari pemerintah pusat, termasuk kapasitas fiskal dan analisis jabatan. Perekrutannya akan dilaksanakan di akhir tahun 2024, dan diutamakan untuk tenaga pendidik dan kesehatan karena formasi itu yang masih kurang," jelas Asmawa.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x