Hery Antasari Resmi Dilantik Jadi Pj Wali Kota Bogor, Bima Arya Minta Warga Jaga Kemajuan Kota

- 20 April 2024, 17:00 WIB
Hery Antasari, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, pada Sabtu 20 April 2024.
Hery Antasari, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, pada Sabtu 20 April 2024. /Foto/Ist

ISU BOGOR - Hery Antasari, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, pada Sabtu 20 April 2024. Pelantikan ini menandai berakhirnya masa jabatan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang telah purna tugas.

Dalam sambutannya, Bey Machmudin menekankan pentingnya peran Pj Wali Kota dalam melanjutkan pembangunan dan menjaga stabilitas di wilayahnya. "Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan Penjabat Bupati Sumedang, saudara-saudara sekalian, memiliki tanggung jawab besar untuk melanjutkan roda pemerintahan dan menjaga stabilitas di wilayahnya masing-masing," ujar Bey.

Bey pun menyampaikan harapannya kepada Hery Antasari untuk dapat membawa Kota Bogor ke arah yang lebih baik. "Saya yakin dengan pengalaman dan kapabilitas yang dimiliki Bapak Hery Antasari, Kota Bogor akan terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinannya," tambahnya.

Baca Juga: Pamit di Hadapan Ribuan Warga, Bima Arya Tegaskan Dukung Dedie Rachim Jadi Suksesornya di Kota Bogor

Sementara itu, Bima Arya Sugiarto dalam pertemuannya dengan warga di Lapangan Sempur sebelum pelantikan, meminta warga untuk terus menjaga kemajuan Kota Bogor yang telah diraih selama kepemimpinannya. "Saya nitip yang sudah baik dijaga, dirawat. Semua fasilitas publik yang baik dijaga dirawat," kata Bima.

Bima juga mengajak warga untuk terus kritis terhadap pemerintah dan memberikan masukan kepada Pj Wali Kota yang baru. "Dan terus kritisi pemerintahan berikutnya. Kasih masukan juga ke wali kota berikutnya, dukung penuh Pj Wali Kota," ucapnya.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah