8 Fakta Siskaeee yang Gemar Pamer Aurat, dari Bermasker hingga Terdaftar di Media Sosial Dewasa

- 6 Desember 2021, 13:13 WIB
8 Fakta Siskaeee yang Ditangkap Polisi, Bermasker Sejak Sebelum Pandemi hingga Terdaftar di Only Fans
8 Fakta Siskaeee yang Ditangkap Polisi, Bermasker Sejak Sebelum Pandemi hingga Terdaftar di Only Fans /Youtube Gofar Hilman
ISU BOGOR - Selebritis Twitter (Selebtwit) Fransiska alias Siskaeee diamankan oleh polisi karena telah memamerkan aurat di bandara Yogyakarta International Airport (YIA).
 
Diketahui, Siskaeee sebetulnya telah lama wara-wiri di media sosial, khususnya platform Twitter. Akunnya banyak diikuti warganet laki-laki hingga jumlahnya ribuan pengikut.

Lalu seperti apa sebenarnya sosok Siskaeee itu yang kerap viral dan trending di Twitter karena sering memamerkan aurat di area publik.

Berikut 8 fakta Siskaeee yang ditangkap polisi karena memamerkan aurat di Bandara YIA, Yogyakarta, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber dan Channel YouTube Gofar Hilman.

Baca Juga: Luna Maya 'Pamer' Kunjungan Pertamanya sebagai Ketua RT: Warga Kemang Mana Suaranya?

1. Bermasker

Siskaeee menggunakan masker sejak sebelum pandemi Covid-19. Hampir seluruh kontennya di Twitter Siskaeee selalu menggunakan masker.

Meski demikian Siskaeee mengaku meski memakai masker tetap saja ada yang mengenalinya.

"Justru (karena masker), pernah ada cowok gitu, malah dia bilang kayak, kamu sih pakai masker jadi aku kenal banget, coba kalau kamu nggak pakai masker mungkin aku nggak ngerti," tutur Siskaeee.

2. Prank Ojol

Siskaeee terkenal di media sosial Twitter karena sering memvideokan kemolekan tubuhnya, termasuk payudara. Bahkan sering membuat konten lelucon seronok dengan cara candid atau kamera tersembunyi yang sasarannya para driver ojek online (ojol).
 

3. Nomaden

Siskaeee mengaku demi keamanan dan privasinya kerap berpindah-pindah tempat tinggal atau indekost. Sebab, ia memiliki pengalaman pernah diikuti 3-4 pria tak dikenal hingga tempat indekostnya.

"Sebab pernah punya pengalaman ditungguin. Terus Siska keluar Cafe, dia minta foto, akunya lagi nggak mau, aku lagi buru-buru, tapi itu bener-bener sama dia diikutin dari jauh, dari belakang sampai ke tempat stay aku," kata Siskaeee

 

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network