Kisah Horor Nyata Pendaki Gunung, Gibran Didekati Kuntilanak Bunuh Diri: karena Putus Cinta

- 23 Oktober 2021, 21:32 WIB
Kisah Horor Nyata Pendaki Gunung, Gibran Didekati Kuntilanak yang Semasa Hidupnya Bunuh Diri: karena Putus Cinta
Kisah Horor Nyata Pendaki Gunung, Gibran Didekati Kuntilanak yang Semasa Hidupnya Bunuh Diri: karena Putus Cinta /Youtube RJL 5 - Fajar Aditya

ISU BOGOR - Kisah horor nyata pendaki gunung yang tersesat selalu menarik disimak. Muhammad Gibran Arrasyid, 13, pendaki yang hilang di Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat ini mengaku banyak menemukan makhluk ghaib.

Selain Wewe Gombel, Gibran juga teringat sempat ditemui Kuntilanak. Menurut Gibran Kuntilanak itu adalah seorang wanita yang semasa hidupnya bunuh diri.

"Dia cewek, bunuh diri, dia ngobrol, ku kira mau apa ya, takut, tapi nggak. Deketin terus oh Kuntilanak, mau apa?," tutur Gibran di Channel Youtube RJL 5 - Fajar Aditya yang dikutip Isu Bogor, Sabtu 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Kisah Pendaki Gunung yang Tersesat, Gibran Baca Ayat Kursi saat Lihat Wewe Gombel Makan Manusia: Dimuntahkan

Lebih lanjut, Gibran menceritakan saat itu sempat berdialog lama dengan Kuntilanak. Bahkan, Kuntilanak itu sempat bertanya saat Gibran berlari.

"Sempat ngobrol 'Dek, mau kemana? jangan lari, saya mau cerita', saya deketin dia duduk. Mau apa? kamu siapa?," ucap Gibran menceritakan perbincangannya dengan Kuntilanak.

Bahkan, Gibran sempat bertanya kepada Kuntilanak itu apakah masih hidup atau mati. Kuntilanak itu menjawab dan mengaku sudah mati.

Baca Juga: Mbah Mijan Ungkap Penyebab Gibran Pendaki Gunung Guntur Selamat: karena Punya Energi yang Sangat Positif

"Matinya kenapa, saya bunuh diri karena putus cinta. Docisnya (kejiwaannya) sudah terganggu pikirannya, ceweknya pas masih hidup sempat ditinggalin pacarnya," ungkap Gibran.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X