Anak Indigo Tigor Otadan Terawang Pria Tendang Sesajen Semeru Akan Kena Karma Besar: Pasti Itu Terjadi

- 13 Januari 2022, 20:29 WIB
Anak Indigo Tigor Otadan Terawang Pria Tendang Sesajen Semeru Akan Kena Karma Besar: Pasti Itu Terjadi
Anak Indigo Tigor Otadan Terawang Pria Tendang Sesajen Semeru Akan Kena Karma Besar: Pasti Itu Terjadi /YouTube Viper Kediri dan Twitter

ISU BOGOR - Anak Indigo Tigor Otadan menerawang pria yang menendang sesajen di Gunung Semeru akan terkena karma atau tulah yang besar.

"Sesajen apa toh sesaji, sesajen ini adalah persembahan yang dipersembahkan, misal kita punya makanan, di taruh di meja," ungkap Tigor Otadan di Channel YouTube Viper Kediri, Kamis 13 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Tigor Otadan berpandangan terkait peristiwa seorang pria yang menendang sesajen di Semeru untuk bersiap mendapatkan karma besar.

Baca Juga: Pria Tendang Sesajen Semeru Dicari, Denny Darko: Ini Kesalahan Besar

"Misal ini buat si mas, tiba-tiba datang melempar ini, otomatis pemberi (sesaji) juga marah, yang diberi juga marah," kata Tigor Otadan.

Tigor Otadan juga langsung mempertanyakan terkait yang dipermasalahkan seorang pria yang membuang dan menendang sesajen di kawasan Gunung Semeru.

"Apa toh yang dipermasalahkan, karena apa? ini adat, budaya, cara kita memperdulikan alam, leluhur dan sebagainya.

"Lah kalau orang Jawa, kalau di zaman nenek saya, setiap malam Jumat itu, selalu bikin itu (sesajen) yang dikasih kopi, makanan," kata Tigor Otadan.

Baca Juga: Pria Tendang Sesajen Semeru Rendah Adat dan Adab, Tigor Otadan Indigo Sebut Lebih dari Iblis

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network