Crazy Rich Malang Pugar Kuburan Vanessa Angel, Ini Kata Adik Bibi Ardiansyah

- 8 Desember 2021, 17:34 WIB
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan sosok dibalik pemugaran kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan sosok dibalik pemugaran kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. /Instagram @juragan_99 dan @fuji_an
ISU BOGOR - Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan sosok dibalik pemugaran kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal tersebut terungkap setelah Adik Bibi Ardiansyah, Fuji Utami memposting di Instagram Storynya yang mengucapkan terima kasih dengan menyebut kedua akun Crazy Rich Malang.

"Dan terimakasih juga ke mba @shandypurnmasari dan mas @juragan_99 yang udah bantu beresin makam," tulis Fuji yang menyebut pasangan Crazy Rich Malang sebagaimana dikutip Isu Bogor, Rabu 8 Desember 2021.

Baca Juga: Kuburan Vanessa Angel Mendadak Dipugar, Ini Kata Ayah Bibi Ardiansyah

Melihat postingan Instagram Story, adik Bibi Ardiansyah itu Crazy Rich malang lantas dibalas oleh Crazy Rich Malang di Instagram Storynya.

Gilang Widya Pramana merepost ulang di Instagram Storynya dengan memberikan dua emoticon hati berwarna biru.
 
Dengan demikian, misteri siapa yang telah memugar kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhir terjawab, setelah sebelumnya, Haji Faisal menduga yang memugar adalah penjaga makam.

Diberitakan sebelumnya, Haji Faisal menegaskan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui siapa yang memugar kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Siapa yang melakukan perbaikan? saya nggak tahu, itu orang-orang penjaga makam itukan baik-baik banget saya mungkin meyakini dia yang memperbaiki," kata Haji Faisal.

Sebab, lanjut Haji Faisal, para penjaga makam itu baik sekali dalam merawat dan memperhatikan kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Datangi Kuburan Vanessa Angel, Sang Ayah Sebut Tubagus Joddy Sudah Minta Maaf

"Dia sering perhatian dengan makam almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Jadi penjaga makamnya baik, yang punya makamnya itu juga baik, sehingga mungkin mereka melihat orang datang kesitu hampir setiap hari ada yang berdoa," jelas Haji Faisal.

Sehingga, lanjut Haji Faisal, dikarenakan pernah diterpa hujan hingga membuat kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah nyaris amblas dan rusak, maka diperbaiki oleh mereka.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network