Kuburan Vanessa Angel Akan Dibongkar, Adik Bibi Ardiansyah Datangi Makam Sang Kakak

- 4 Desember 2021, 15:15 WIB
Kuburan Vanessa Angel Akan Dibongkar, Adik Bibi Ardiansyah Datangi Makam Sang Kakak
Kuburan Vanessa Angel Akan Dibongkar, Adik Bibi Ardiansyah Datangi Makam Sang Kakak /Youtube Seleb Oncamnews

ISU BOGOR - Adik Bibi Ardiansyah, Fadli sempat mendatangi kuburan sang kakak, setelah mendengar kabar makam Vanessa Angel akan dipindahkan. Hal tersebut dibenarkan penjaga makam.

"Dia memang ziarah, agak lama sekitar satu jam an ada dan sempat ngobrol juga sama saya," kata Sardi, Petugas Keamanan Taman Makam Malaka, Jakarta Selatan, Sabtu 4 Desember 2021.

Saat itu adik Bibi Ardiansyah, kata Sardi, berziarah mendatangi lokasi peristirahatan terakhir sang kakak dikarenakan mendengar kabar makam Vanessa Angel akan dipindahkan.

Baca Juga: Datangi Kuburan Vanessa Angel, Sang Ayah Sebut Tubagus Joddy Sudah Minta Maaf

"Dia itu mungkin dengar cerita kayak gitu, ya penasaran dan ziarah sekaligus ingin membuktikan kabar itu (Makam akan dipindahkan)," kata Sardi di Channel YouTube Nit Not.

Mungkin, kata Sardi, Fadli sengaja datang ingin melihat sendiri tentang kebenaran berita makam Vanessa Angel akan dipindahkan.

"Disini cuma cerita kalau kabar itu belum ada apa-apa. Tapi Fadli tidak cerita apa-apa, bahkan nanya ke saya nggak ada apa-apa pak, saya bilang bagus nggak ada apa-apa," kata Sardi.

Baca Juga: Datangi Kuburan Vanessa Angel dan Membersihkan Foto Wajah Mendiang, Ini Kata Sang Ayah

Bahkan dari pihak pengelola Taman Makam Malaka hingga saat ini belum ada yang mengetahui tentang kabar makam Vanessa Angel akan dipindahkan.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network