2021, Lee Hyeri Comeback Bintangi Seri Drakor My Rommate is'a Gumiho

- 12 Desember 2020, 22:34 WIB
Lee Hyeri dari grup Girl's Day, yang namanya melejit sebagai aktris sejak membintangi Reply 1988.
Lee Hyeri dari grup Girl's Day, yang namanya melejit sebagai aktris sejak membintangi Reply 1988. /Instagram.com/@hyeri_0609/

ISU BOGOR - Lee Hyeri dari grup Girl's Day, akan kembali berakting dalam seri drama korea (drakor) 'My Roommate is a Gumiho.

Serial yang akan tayang di layanan video streaming iQIYI ini diangkat dari komik daring (webtoon) berjudul 'Living Together'.

Seri ini merupakan drama komedi horor romantis yang ditulis oleh Baek Sun-woo dan Choi Bo-rim (What’s Wrong with Secretary Kim) dan disutradarai oleh Nam Sung-woo (Kkondae Intern).

Baca Juga: Prediksi, Derby Manchester: Tantang si Biru, Misi Setan Merah Menyelamatkan Muka Ole

Drama ini diproduksi bersama antara perusahaan produksi film ternama Studio Dragon dan JTBC Studio.

"My Roommate is a Gumiho" dibintangi Jang Ki Yong yang berperan sebagai roh rubah berekor sembilan (gumiho) yang selama 999 tahun berupaya mendapatkan badan manusia.

Gumiho adalah makhluk serupa rubah berekor sembilan yang hidup ribuan tahun dan hadir di cerita rakyat serta legenda Korea.

Baca Juga: Iran Hukum Gantung Jurnalis yang Mengobarkan Kekerasan Selama Protes Anti Pemerintah 2017

Nyaris berhasil mendapatkan tubuh manusia, dia menabrak mahasiswi yang diperankan oleh Hyeri yang tak sengaja menelan mutiara Gumiho. Tanpa mutiara Gumiho, dia tidak bisa menjadi manusia.

Halaman:

Editor: Chris Dale

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x