2.200 Pelaku Usaha Pariwisata di Puncak Bogor Jalani Vaksinasi, Iwan Setiawan: Ikhtiar Pulihkan Ekonomi Daerah

- 3 Juni 2021, 09:46 WIB
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan meninjau proses vaksinasi bagi pelaku usaha pariwisata di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan meninjau proses vaksinasi bagi pelaku usaha pariwisata di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor /Diskominfo Kabupaten Bogor

ISU BOGOR - Pemkab Bogor kembali menggelar vaksinasi massal bagi 2.200 pelaku usaha pariwisata khususnya yang ada di kawasan Puncak. Upaya ini sebagai bentuk ikhtiar demi memulihkan ekonomi daerah di sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

"Vaksinasi ini untuk para pelaku usaha pariwisata total sampai saat ini yang sudah dan akan divaksin, ada kurang lebih 4.400 orang," ungkap Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Kamis 3 Juni 2021.

Dengan demikian, kata dia, ini sudah memberikan garansi dan menjamin, bahwa industri pariwisata di Bogor siap memberikan pelayanan kepada para wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga: Iwan Setiawan: Satgas PEN Kabupaten Bogor Harus Jalankan Tugasnya Secara Kongkrit dan Spesifik

“Sebab perlu diingat Kabupaten Bogor ini tetap menjadi destinasi unggulan nasional, khususnya daerah Puncak," ujarnya.

Maka dari itu, objek wisata, baik hiburan umum dan pariwisata di Kabupaten Bogor akan kembali berjalan yang tentu saja selalu akan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

"Tentunya juga ini bagian dari mendukung percepatan sertifikasi Cleanliness atau kebersihan, Health atau kesehatan, Safety atau keamanan, dan Environment atau ramah lingkungan (CHSE) pada sektor pariwisata,” terang Iwan.

Baca Juga: e-Perda Diluncurkan, Iwan Setiawan: Tidak Perlu Waktu Lama dan Berbelit Lagi

Iwan menambahkan, dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada para pelaku usaha pariwisata ini, ada peningkatan kepercayaan masyarakat untuk kembali berwisata dan berinvestasi di sektor pariwisata.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x