Presiden Ke-6 SBY Jatuh Sakit, AHY: Semoga Ikhtiar Pengobatan Beliau Berjalan Lancar

- 2 November 2021, 14:49 WIB
Presiden Ke-6 SBY Jatuh Sakit, AHY: Semoga Ikhtiar Pengobatan Beliau Berjalan Lancar,
Presiden Ke-6 SBY Jatuh Sakit, AHY: Semoga Ikhtiar Pengobatan Beliau Berjalan Lancar, /Tangkap layar/ Instagram @sby.yudhoyono

ISU BOGOR - Seperti yang diketahui,  presiden Indonesia Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY jatuh sakit, hal ini membuat sang anak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan terima kasih atas doa dan simpati untuk kesehatan ayahnya.

Menurut pernyataan pers yang diunggah oleh AHY melalui akun Twitter pribadinya, @AgusYudhoyono, AHY menuliskan rasa terima kasihnya atas doa dan simpati pada kondisi kesehatan ayahnya.

"Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas doa & simpati atas kondisi kesehatan ayahanda kami tercinta, Bapak @SBYudhoyono. Semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar, sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala. Terima kasih," tulisnya.

Baca Juga: Chris Pratt Resmi Isi Suara Garfield di Film Animasi Mendatang Itu

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu Joe Biden di Skotlandia Bahas Isu Internasional, Ini Tanggapan Netizen

Baca Juga: Lewat Pidato Bahasa Indonesia, Jokowi 'Sentil' Negara-negara Maju di KTT COP26 Skotlandia soal Hal Ini

Pernyataan yang diunggah oleh AHY ini ditulis oleh Staf Pribadi Presiden RI Ke-6, Ossy Dermawan bahwa Presiden RI Ke-6 itu telah melakukan medical check up dan treatment di luar negeri.

Sesuai dengan diagnosa dari Tim Dokter, Presiden SBY mengalami kanker prostat (prostate cancer).

Berdasarkan hasil pemeriksaan baik melalui metode MRI, biopsi, Positron Emission Tomography (PET) Specific Membrane Antigen (SMA) Scan dan pemeriksaan lain, kanker prostat yang diderita presiden RI Ke-6 ini masih berada di tahap (Stadium) awal.

Halaman:

Editor: Aulia Salsabil Syahla


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network