Moeldoko Bereaksi Soal Kudeta Partai Demokrat yang Colek Istana

- 1 Februari 2021, 20:48 WIB
Kepala Staf Kantor Kepresidenan (KSP), Moeldoko membocorkan nama calon Kapolri pilihan Presiden Jokowi. /Instagram.com/@dr_moeldoko/instagram/dr_moeldoko
 
ISU BOGOR - Kepala Staf Presiden Moeldoko membalas pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyatakan akan adanya pihak istana dalam rencana kudeta Partai Demokrat.
 
Moeldoko menegaskan, isu tersebut murni tentang dirinya dan tidak ada kaitannya dengan Istana maupun Presiden Joko Widodo. 
 
"Jangan sedikit-sedikit Istana. Jangan ganggu pak Jokowi dalam isu ini. Beliau tidak tahu sama sekali tentang isu ini, itu urusan saya, itu murni Moeldoko," tutur Moeldoko saat menggelar konferensi pers secara daring, Senin 1 Februari 2021.
 
 
Moeldoko menjelaskan, dirinya sebagai Kepala Staf Kepresidenan sekaligus mantan Jenderal Panglima TNI selalu terbuka dan tidak memberi batasan kepada siapa pun. Termasuk individu maupun sekolompok organisasi yang ingin bertemu dan membicarakan berbagai hal.
 
 
Namun Moeldoko heran pertemuannya dengan beberapa perwakilan Partai Demokrat justru dinilai berbeda. "Tidak ada rencana kudeta. Kudeta itu kan dari dalam bukan dari luar. Isu ini juga muncul karena ada foto yang tersebar," jelas dia.
 
Moeldoko pun menegaskan siap memberikan keterangan lebih lanjut perihal isu yang tengah beredar saat ini.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X