Mbah Mijan Terawang Gejolak Alam di 2022: Tahun Kolo Sungsang Semuanya Serba Terbalik

- 8 Desember 2021, 15:26 WIB
Mbah Mijan Terawang Gejolak Alam di 2022: Tahun Kolo Sungsang Semuanya Serba Terbalik
Mbah Mijan Terawang Gejolak Alam di 2022: Tahun Kolo Sungsang Semuanya Serba Terbalik /YouTube Mbah Mijan
ISU BOGOR - Mbah Mijan menerawang gejolak alam di tahun 2022 akan lebih aneh karena semuanya serba terbalik.

"Gejolak alam di tahun 2022 serba terbalik yang biasanya siklus nggak ada di bulan ini, nanti jadinya ada di bulan ini," katanya di Channel YouTube Mbah Mijan, Rabu 8 Desember 2021.

Lebih lanjut, Mbah Mijan menjelaskan yang dimaksud kolo sungsang dalam terawangannya 2022, yang biasanya siklus di bulan satu, nanti adanya di bulan 5.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Tol Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel Terdapat Jejak Mistis Masa Lalu: Nggak Bisa Membantah

"Jadi semuanya itu serba terbalik, kemudian dari sisi humanis dan psikologi manusia, sudah mulai kebalik-balik nggak karuan. Itu gambaran dari kolo sungsang," papar Mbah Mijan.

Meski demikian, kata Mbah Mijan, di tahun kolo sunugsang ini banyak juga sisi nilai positifnya yakni mendatangkan rezeki.

"Lalu nilai positifnya apa di tahun kolo sungsang, kita menemui zaman tahun kolo sungsang, maka apa yang kita lakukan itu bisa mendatangkan rezeki.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel Semacam Perkampungan Jin: Gumpalan Asap Menggangu

"Itu kelebihannya, jadi apa yang kita lakukan itu bisa menghasilkan," jelas Mbah Mijan.

Bahkan, lanjut Mbah Mijan, di tahun kolo sungsang 2022 nanti, apapun yang dilakukan orang semuanya akan serba menghasilkan.

"Kamu joget, joget, kamu bercerita juga bisa menghasilkan, kamu menjual ekspresi kesedihan, emosional dan lain sebagainya itu lebih banyak menghasilkan, walaupun datang secara nggak jelas sekalipun," papar Mbah Mijan.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network