Buntut Cuitan Minta Polisi Diganti Satpam BCA, Pria Ini Banjir Teror dan Ancaman Mengerikan

- 17 Oktober 2021, 09:28 WIB
Ilustrai hacker dan bukti ancaman teror yang didapat @fchkautsar
Ilustrai hacker dan bukti ancaman teror yang didapat @fchkautsar /Pixabay/Tangkapan layar Twitter @fchkautsar

ISU BOGOR - Jejaring Twitter tengah ramai dengan trending-nya cuitan salah seorang pria atas nama akun Fachrial Kautsar @fchkautsar yang meminta Polisi Republik Indonesia (Polri) diganti oleh satpam Bank Central Asia (BCA).

Cuitan yang pria itu posting pada 13 Oktober 2021 lalu telah mendapat puluhan ribu retweet, like, dan komentar dari para netizen.

Usai mencuit saran berbunyi 'polisi diganti satpam BCA', Fachrial Kautsar mengaku mendapat banyak teror dan ancaman mengerikan dari orang-orang tak dikenal yang diduga berasal dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Trending! Netizen Desak Polisi Indonesia Digantikan oleh Satpam BCA, Kenapa?

Dengan memposting tangkapan layar berupa rentetan teror dan ancaman di akun Twitter-nya, Facrial meminta tolong kepada para netizen, sebab ada yang hingga mengancam keselamatannya.

"Yap sesuai dugaan, pagi ini dateng pasukan ke kolom komen dan dm, ada yang pake akun asli tapi banyak juga yang ananim. Akun IG sudah saya gembok dulu sesuai saran beberapa temen," ujar Fachrial dikutip Isu Bogor, Minggu, 17 Oktober 2021.

"Dipostingan akub IG ini saya juga dimention2. Beberpa di antaranya berisi makian. Update lagi. Kali ini ancaman patahin leher," sambungnya.

Baca Juga: Satpam BCA Trending di Twitter, Netizen Gencar Minta Polisi Digantikan oleh Petugas Pengaman Bank

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X