Alip Ba Ta Cover Lagu Toxicity, Penggemar System of A Down Amerika: Wow Ternyata Bisa Bernyanyi Juga

- 15 September 2021, 10:33 WIB
Alip Ba Ta Cover Toxicity, Penggemar System of A Down Amerika: Ternyata Bisa Bernyanyi Juga
Alip Ba Ta Cover Toxicity, Penggemar System of A Down Amerika: Ternyata Bisa Bernyanyi Juga /Tangkapan Layar YouTube VH Channel

ISU BOGOR - Alip Ba Ta lewat cover lagu berjudul Toxicity dari System of A Down berhasil menghipnotis para penggemar band asal Amerika Serikat (AS) itu. Bahkan, salah satu penggemar band System of A Down tak menyangka Alip Ba Ta bisa bernyanyi.

"Wow, ternyata orang ini bisa bernyanyi juga," kata Chad dan Britany, Pengemar System of A Down asal AS yang dikutip dari kanal YouTube VH Channel, Rabu 15 September 2021.

Chad mengaku senang melihat apa yang dilakukan Alif Gustakhiyat nama sebenarnya dari Alip Ba Ta itu memainkan lagu dari band yang diidolakannya.

Baca Juga: Alip Ba Ta Cover Lagu Godfather Theme Song, Warga Italia: Jadi Salam Damai

"Saya agak senang melihat apa yang bisa dia lakukan, dengan jenis lagu pada gitar akustik. Kami mendengar dia bernyanyi di dalamnya," kata Chad.

Chad juga mengaku tidak terlalu berharap Alip Ba Ta bernyanyi. Tapi ternyata, dalam memainkan gitar lagu Toxicity ini, Alip Ba Ta sangat pandai bernyanyi juga.

"Aku tidak pernah berharap suara itu keluar dari pria itu," ungkapnya.

Baca Juga: Alip Ba Ta Bantah Dapat Cuan Rp8,8 Miliar dari YouTube: Berita Nggak Jelas

Dalam kesempatan itu, Chad juga berterimakasih kepada para penggemar Alip Ba Ta yang biasa disebut Alipers yang telah menyarankan untuk mengulasnya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X