Alip Ba Ta Cover Lagu Godfather Theme Song, Warga Italia: Jadi Salam Damai

- 14 September 2021, 23:59 WIB
Alip Ba Ta Cover Godfather Theme Song, Warga Italia: Jadi Salam Damai
Alip Ba Ta Cover Godfather Theme Song, Warga Italia: Jadi Salam Damai /Tangkapan Layar Youtube Alip Ba Ta

ISU BOGOR - Alip Ba Ta yang mengcover lagu tema film Godfather terus membuat decak kagum warganet dunia, khususnya Italia. Pria bernama asli Alif Gustakhiyat itu berhasil merubah sudut pandang masyarakat dunia tentang Italia.

"Reaksi atas Alip Ba Ta yang mengcover lagu Godfather yang satu ini untuk kalian. Alip Ba Ta memainkan lagu dari Italia, kalian harus tahu bahwa saya sangat menikmatinya," kata warga Italia Firenze Florence dikutip dari Channel YouTube Andiomor, Selasa 14 September 2021.

Firenze Florence sangat menghargai cinta warga Indonesia terhadap lagu Italia yang dibawakan Alip Ba Ta. Menurutnya hasrat Alip Ba Ta untuk mencover lagu lewat gitar sebuah penghargaan tertinggi.

Baca Juga: Alip Ba Ta Bantah Dapat Cuan Rp8,8 Miliar dari YouTube: Berita Nggak Jelas

"Saya sangat menghargainya, teman-teman. Italia sekarang lebih dekat dengan kalian. Setelah pertemuan kita ini, jadi salam damai," katanya.

Ia mengaku akan jujur dengan masyarakat Indonesia tentang reaksi atas lagu Godfather yang dibawakan Alip Ba Ta.

"Kalian harus tahu bahwa saya paham itu (Godfather) adalah film yang terkenal yang satu ini. Dalam bahasa Italia adalah Padrino. Saya tahu itu sangat terkenal, tetapi kalian harus tahu, saya tidak diizinkan menonton video tentang mafia," katanya.

Baca Juga: Biografi: Gitaris Penemu Tapping Asal Rangkasbitung, Eddie Van Halen 65 Tahun Berpulang

Sebab, kata dia, menonton film Godfather tentang mafia itu tidak baik juga karena semua orang tahu tentang Italia untuk sinematografi mafia tidak seperti itu.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X