Rumahnya Sering Dijadikan Tempat Diskusi dan Belajar, Rocky Gerung: Mungkin Sentul City Ingin Berkunjung

- 10 September 2021, 13:48 WIB
Rumahnya Sering Dijadikan Tempat Diskusi dan Belajar, Rocky Gerung: Mungkin Sentul City Ingin Berkunjung Tapi Lewat Somasi
Rumahnya Sering Dijadikan Tempat Diskusi dan Belajar, Rocky Gerung: Mungkin Sentul City Ingin Berkunjung Tapi Lewat Somasi /Tangkapan layar YouTube Rocky Gerung Official

ISU BOGOR - Rumah dan tanahnya yang kerap dijadikan tempat diskusi dan belajar terancam 'diserobot' oleh pengembang Sentul City. Rocky Gerung menilai kemungkinan Sentul City ingin berkunjung dengan cara melayangkan somasi.

"Rumah saya disitu ada 10 ribu buku lebih untuk belajar, baca disitu dan belajar diskusi. Tapi memang sekarang saya jadwalkan karena terlalu padat jadwalnya," ungkapnya di Channel YouTube Rocky Gerung Official, Jumat 10 September 2021.

Saking padatnya jadwal untuk diskusi dan belajar di rumahnya, maka Rocky Gerung mencicil untuk bisa bertemu dan berkunjung.

Baca Juga: Rumah dan Tanahnya Terancam 'Diserobot' Sentul City, Rocky Gerung: Dia Main Sama BPN Itu

"Nah mungkin Sentul City ingin berkunjung, tapi dia berkunjung dengan cara somasi. Nah itu namanya dungu kan," ungkap Rocky Gerung.

Bahkan, kata Rocky Gerung, rumah dan tanah disekitarnya telah digusur oleh Sentul City dan itu satu lembah yang diklaim.

"Dan itu ada perkampungan, perkampungan dari tahun 1963 yang sudah tinggal disitu, mungkin 120 KK tinggal disitu kalau digusur mungkin sudah 500 orang yang tergusur disitu," kata Rocky Gerung.

Baca Juga: Rocky Gerung Hanya Anggap Somasi Sentul City 'Prank' Belaka: kan Itu Kurang Ajar!

Menurut Rocky Gerung, penggusuran yang dilakukan Sentul City adalah merupakan teknik sebuah perusahaan dengan modal besar untuk mengancam.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X