Rumah dan Tanahnya Terancam 'Diserobot' Sentul City, Rocky Gerung: Dia Main Sama BPN Itu

- 10 September 2021, 13:24 WIB
Rocky Gerung dan Fadli Zon foto bersama di rumah dan tanahnya yang terancam diserobot Sentul City, Babakanmadang, Kabupaten Bogor.
Rocky Gerung dan Fadli Zon foto bersama di rumah dan tanahnya yang terancam diserobot Sentul City, Babakanmadang, Kabupaten Bogor. /Tangkapan layar YouTube Rocky Gerung Official

ISU BOGOR - Pengamat Politik Rocky Gerung akhirnya buka suara soal rumah dan tanahnya di Babakanmadang, Kabupaten Bogor terancam 'diserobot' pengembang Sentul City.

"Jadi saya dapat somasi dari Sentul City dan sudah dijawab sebetulnya, sejak sebulan lalu oleh Haris Azhar dari Lokataru itu," katanya di Channel YouTube Rocky Gerung Official, Jumat 9 September 2021.

Sebetulnya, lanjut Rocky Gerung, masalahnya sederhana Sentul City menuduhnya dan menganca untuk meninggalkan tempat itu dalam waktu 7 hari.

Baca Juga: Rocky Gerung Hanya Anggap Somasi Sentul City 'Prank' Belaka: kan Itu Kurang Ajar!

"Dan saya menganggap bahwa ini prank atau apa itu, saya anggap itu prank. Karena dia bilang itu punya dia, Sentul City punya itu, lalu saya pikir ini orang gila apa," kata Rocky Gerung.

Sebab, kata Rocky Gerung, dirinya tinggal di rumah yang ditempatinya itu sejak 2009, tiba-tiba Sentul City datang dan dituduh menyerobot.

"Padahal saya bikin pagar itu, saya bikin pagar untuk menandakan itu hak saya, itu namanya dalam saya menguatkan hukum secara fisik tanah itu," ungkap Rocky Gerung.

Baca Juga: Tanah Rocky Gerung Kena Somasi Sentul City, Fadli Zon: Seolah Warisan Nenek Moyangnya

Maka dari itu, lanjut Rocky Gerung, rumah dan tanahnya dipagari sebagai bentuk menguatkan hak kepemilikian.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X