Ahli Bedah Plastik Ini Ungkap Alasan Idol K-Pop Lakukan Botox di Lubang Hidung

- 14 April 2021, 21:19 WIB
Ahli bedah plastik Moon Clinic Korea Selatan ungkap alasan Idol Kpop lakukan Botox di lubang hidung
Ahli bedah plastik Moon Clinic Korea Selatan ungkap alasan Idol Kpop lakukan Botox di lubang hidung /Koreaboo/

ISU BOGOR - Menurut Park Moon Soo dan Kook Hwa, Direktur di fasilitas operasi plastik Moon Clinic di Korea Selatan, botox adalah salah satu perawatan kosmetik yang paling umum didapatkan para idol setelah debut.

Umumnya, suntik botox yang paling umum meliputi area dahi, alis, rahang, dan bibir, namun mereka juga melakukan botox di bagian yang sangat tidak biasa, yaitu lubang hidung mereka.

Jika Anda tidak terbiasa dengan botox, prosesnya melibatkan penyuntikan ke wajah (atau bagian tubuh lainnya) yang menyebabkan otot-otot menjadi rileks, biasanya digunakan untuk menghaluskan kerutan di wajah.

Baca Juga: Wendy dan Seulgi Red Velvet Pamerkan Persahabatan Mereka yang Menggemaskan

Park Moon Soo dan Kook Hwa mengungkapkan idol sering menerima "operasi kecil" (prosedur non-invasif) seperti ini berulang kali sepanjang karir mereka.

Tentu saja, lubang hidung tidak memiliki kerutan, jadi mengapa para idol repot-repot melakukan botox? Menurut direktur Moon Clinic, ini semua tentang close-up.

Selama pertunjukan musik dan konser online, kameraman bergantia mengambil gambar lebar dan tampilan yang diperbesar dari para idol. Secara alami, setiap bintang ingin tampil terbaik ketika semua mata tertuju pada mereka sendiri.

Baca Juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Video yang Diduga Seorang Staf Ambil Foto Winter aespa Dengan Tidak Pantas

Namun, menyanyi dan menari di atas panggung tidaklah mudah, itulah sebabnya sebagian besar idol dengan cepat kehabisan napas di atas panggung.

Halaman:

Editor: Wilda Wijayanti

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X