Apes Tertangkap Tangan Curi HP, Dikroyok Warga hingga Babak Belur

- 4 Mei 2021, 21:14 WIB
Ilustrasi Pencuri
Ilustrasi Pencuri /TheDigitalWay/Pixabay

 

ISU BOGOR – NR (34) tertangkap tangan mencuri HP atau ponsel di dalam rumah warga Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Ia pun babak belur diamuk massa.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, pelaku NR (43) diketahui masuk ke dalam rumah salah satu warga berinisial SI (38). Dalam aksinya, pelaku sempat menganiaya pemilik rumah sebelum tertangkap.

"Awalnya ada satu orang laki-laki (NR) yang masuk ke dalam rumah salah seorang warga dan tertangkap tangan hendak mencuri HP warga, " Andri mengkonfirmasi, Selasa 4 Mei 2021 malam.

Baca Juga: Mantan Anggota Nine Muses, Kyungri dan Jung Jinwoon 2AM Putus Setelah 4 Tahun Jalin Hubungan

Baca Juga: Peringatan Bima Arya: Akan Tutup Mal dan Pasar yang Buat Kerumunan 

Baca Juga: Pengunjung di Pasar Kebon Kembang Bogor Dibatasi: Hanya Ada 2 Jalan Masuk dan 1 Akses Keluar

Pelaku yang panik, sempat melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan ibu rumah tangga. Keributan itu mengundang perhatian warga di sekitar lokasi yang langsung mengamankan pelaku.

"Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban. Lalu pada saat pelaku diamankan dan digeledah ditemukan handphone hasil curian," jelas Andri.

Warga yang geram langsung memberikan hadiah bogem mentah kepada pelaku. Beruntung, aksi itu tidak berlangsung lama setelah polisi mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Cileungsi.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X