Viral! Wanita Ini Nafkahi 3 Suami Usai Jalani Poliandri

- 25 Maret 2023, 20:16 WIB
Seorang wanita asal Afrika, Nellie yang menjalani poliandri dengan tiga pria mendadak viral di media sosial. Bahkan, salah satu pria yang dinikahinya adalah saudara ipar.
Seorang wanita asal Afrika, Nellie yang menjalani poliandri dengan tiga pria mendadak viral di media sosial. Bahkan, salah satu pria yang dinikahinya adalah saudara ipar. /Foto/Facebook Tuko
ISU BOGOR - Seorang wanita asal Afrika, Nellie yang menjalani poliandri dengan tiga pria mendadak viral di media sosial. Bahkan, salah satu pria yang dinikahinya adalah saudara ipar.

Poliandri yang dijalani Nellie dilakukan setelah suami pertamanya meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Ia percaya tiga pria yang dijadikan suaminya saat ini tak akan berselingkuh.

Hal itu disampaikan Nellie dalam wawancaranya di Afrimax TV, sebuah saluran televisi yang berbasis di Kenya. Namun demikian dia tak mau mengungkap asal kewarganegaraannya.

Keyakinannya bahwa tiga pria yang dinikahinya tersebut tak akan nyeleweng lantaran dirinya telah menjamin semua kebutuhan mereka. Baik secara finansial maupun kebutuhan biologis. Sehingga tak ada alasan tiga suaminya untuk mencari wanita lain di luar.

Baca Juga: Birthday Personality Google Viral di Instagram, Begini Cara Cek dan Menggunakannya

Dalam kesempatan itu, Nellie menjelaskan kronologi menikahi tiga orang pria. Menurutnya saat itu ia kehilangan suami pertamanya dalam kecelakaan mobil delapan tahun lalu dan sudah memiliki dua anak.

"Nama saya Nellie, dan saya pemegang rekor desa di daerah ini dengan tiga suami. Saya telah hidup dengan ketiga pria ini sebagai suami saya selama tiga tahun. Saya memiliki seorang suami yang telah bersama kami selama delapan tahun yang meninggal dalam kecelakaan mobil," katanya kepada Afrimax TV yang dikutip dari Tuko.co.ke, Sabtu, 25 Maret 2023.

Kepada Afrimax TV, Nellie juga mengaku dirinya berprofesi sebagai seorang dealer mobil yang mengimpor kendaraan dari Dubai. Bahkan ia mengklaim dirinya adalah wanita pertama di komunitasnya yang memiliki banyak suami sekaligus.

Nellie mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan saudara laki-laki mendiang suami pertamanya, Hassan dan menikah dengannya. Setelah itu, dia juga memilih dua pria lagi, Jimmy dan Danny, untuk dinikahi dalam waktu yang berbeda.

Baca Juga: Ini Cara Cek Birthday Personality Google yang Viral di Instagram, Tinggal Masukkan Tanggal Lahir!

“Setelah dia meninggal, saya tinggal bersama saudaranya, Hassan, dan kami terus tinggal di rumah yang sama seperti sebelum almarhum suami saya meninggal. Dia menunjukkan cinta kepada saya, dan saya akhirnya jatuh cinta padanya," ungkap Nellie.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah