Video Viral Pertahanan Udara Suriah Tangkis 'Serangan' Rudal Israel

- 9 Juni 2021, 17:11 WIB
Tangkapan layar video Pertahanan Udara Suriah Tangkis Rudal Israel
Tangkapan layar video Pertahanan Udara Suriah Tangkis Rudal Israel /Twitter @Jtruzmah

ISU BOGOR - Sebuah video yang menunjukan pertahanan udara Suriah berhasil menangkis serangan rudal Israel di langit Damaskus viral di media sosial, Rabu 9 Juni 2021.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Suriah Bashar Assad telah berulang kali meminta badan-badan internasional untuk mengutuk serangan reguler Zionis Israel di wilayahnya.

Dia juga menekan Zionis Israel untuk mengakhiri pelanggaran sistematis terhadap kedaulatan Suriah, dengan mengatakan bahwa tindakan agresif seperti itu mengancam stabilitas seluruh wilayah.

Baca Juga: Viral Video Donald Trump Dikira Pakai Celana Terbalik

Media Suriah melaporkan Rabu pagi 9 Juni 2021 bahwa sistem pertahanan udara telah menyerang sasaran di atas ibu kota Damaskus.

 

Menurut seorang reporter dari Kantor Berita Arab Suriah, target datang dari wilayah udara Libanon, jalur serangan yang khas untuk pesawat Zionis Israel.

Pertahanan udara Suriah aktif di sekitar Damaskus malam ini setelah melaporkan serangan udara Zionis Israel di daerah tersebut.

Kemudian, tentara Suriah mengkonfirmasi bahwa mereka menembak jatuh beberapa rudal yang ditembakkan oleh Zionis Israel, media pemerintah melaporkan.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Islam Times


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X