Terungkap, Alasan Wanita Ini 'Menghilang' Selama 6 Bulan di Tengah Hutan dengan Hanya Makan Rumput dan Lumut

- 10 Mei 2021, 00:32 WIB
Terungkap, Alasan Wanita Ini Menghilang Selama 6 Bulan di Hutan dan Bertahan Hidup hanya Makan Rumput dan Lumut Saja
Terungkap, Alasan Wanita Ini Menghilang Selama 6 Bulan di Hutan dan Bertahan Hidup hanya Makan Rumput dan Lumut Saja /Twitter Utah County Sheriff @UCSO

ISU BOGOR - Baru-baru publik di Amerika Serikat dibuat geger dengan temuan seorang wanita yang sempat dinyatakan hilang selama 6 bulan di tengah hutan taman nasional.

Wanita yang ditemukan tinggal di hutan taman nasional awal pekan ini kepada pihak berwenang mengaku sengaja 'menghilangkan' diri karena membutuhkan pelarian.

Tanpa menyebutkan identitasnya, Kantor Sheriff County Utah mengatakan kepada Fox News bahwa wanita itu telah tinggal di luar negeri di Diamond Fork selama lima bulan karena dia menginginkan "kesendirian dan isolasi".

Baca Juga: Puing Raksasa Roket Tiongkok Jatuh ke Bumi di Atas Jazirah Arab

Dalam siaran pers yang dikeluarkan Kantor Sheriff County pada hari Senin mencatat bahwa wanita berusia 47 tahun itu dilaporkan hilang oleh pejabat Dinas Kehutanan AS pada November 2020.

 

Itu setelah mereka menemukan sebuah mobil dan perlengkapan kamp yang ditinggalkannya di daerah Diamond Fork di Spanish Fork Canyon.

Kemudian pada tanggal 2 Mei 2021, sersan sheriff dan pilot pesawat tak berawak menemukan tenda wanita itu tidak jauh dari tempat ditemukan mobilnya.

Baca Juga: Heboh! 'Hutan Hantu' Serang Pantai Carolina Utara

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Fox News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X