Piers Morgan Sebut Meghan Markle Seperti Pinokio

- 7 April 2021, 12:58 WIB
Jurnalis Inggris Piers Morgan menyamakan Meghan Markle seperti Pinokio /Istimewa/

ISU BOGOR - Piers Morgan menyebut Meghan Markle seperti Pinokio dari Disney, dan mengatakan Duchess of Sussex serta Pangeran Harry dengan sengaja memfitnah raja-raja Inggris, dalam wawancara eksklusifnya di Fox Nation's "Tucker Carlson Today, seperti melansir Fox News.

"Ada begitu banyak kesalahan konyol dalam wawancara ini [dengan Oprah Winfrey], yang pada akhirnya membuat saya mengatakan dia akan seperti Pinokio," katanya, mengacu pada boneka Italia yang hidung kayunya tumbuh ketika dia berbohong.

Morgan memperingatkan Carlson bahwa Markle yang lahir di AS adalah salah satu orang yang paling tidak dapat dipercaya, secara implisit mendorong kembali para pengkritiknya yang mengatakan dia salah untuk meragukan kesaksian yang disiarkan televisi.

Baca Juga: Pangeran Harry Ingin Keluarga Kerajaan Minta Maaf atas Perlakuan Terhadap Meghan Markle

Dia berharap Harry menyadari hal itu, serta anggapannya bahwa Markle memiliki rekam jejak yang baik dalam meninggalkan semua orang dan segala sesuatu ketika mereka tidak lagi berguna baginya.

"Saran saya untuk Harry adalah, pastikan Anda tetap 'digunakan'," Morgan berkomentar, menambahkan bahwa 'penggunaan' utama Harry adalah dari garis keturunan kerajaan untuk memberi Markle makanan selebritas yang bisa dia manfaatkan secara finansial.

"Berapa banyak uang yang akan mereka hasilkan jika mereka bukan Duke dan Duchess of Sussex, untuk tampilan mereka di podcast di Spotify?" Morgan bertanya, menambahkan bahwa rata-rata pekerja Amerika atau Inggris tidak akan memiliki gaya hidup mewah yang sama seperti mereka.

Baca Juga: Pindah ke Hunian Mewah di California, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ditinggalkan Tetangganya

Dia mengatakan satu contoh mencolok adalah bagaimana Harry bergabung dengan CBS' late-night comic James Corden dalam perjalanan bus terbuka melalui Hollywood dan Los Angeles.

Halaman:

Editor: Wilda Wijayanti

Sumber: Fox News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X