Doa Puasa Hari ke 4 Ramadhan, Arab Latin Lengkap dengan Artinya 

- 26 Maret 2023, 09:51 WIB
Doa Puasa Hari ke 4 Ramadhan, Arab Latin Lengkap dengan Artinya 
Doa Puasa Hari ke 4 Ramadhan, Arab Latin Lengkap dengan Artinya  /Ilustrasi/Pixabay

ISU BOGOR - Doa puasa hari ke 4 Ramadhan penting untuk diketahui oleh umat muslim. Berdoa di Bulan Ramadhan menjadi ibadah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan. 

Bulan Ramadhan adalah bulan mulia, penuh berkah, dan mustajab. Oleh karena itu, di bulan Ramadhan ini kita sangat dianjurkan untuk banyak berdoa kepada Allah SWT.

Bulan yang penuh berkah ini sebaiknya kita isi dengan berbagai ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah berdoa.

Doa puasa hari ke 4 Ramadhan ini berbeda dengan niat puasa Ramadhan. Doa ini dapat dibaca sejak subuh hingga memasuki waktu maghrib.

Doa puasa hari ke 4 Ramadhan berisi harapan dan permohonan kepada Allah SWT supaya selalu dapat menegakkan perintah Allah SWT dan senantiasa diberikan kenikmatan saat berdzikir kepada Allah SWT.

Berikut ini adalah doa puasa hari ke 4 Ramadhan lengkap dengan artinya.

اَللَّهُمَّ قَوِّنِيْ فِيْهِ عَلَى إِقَامَةِ أَمْرِكَ وَ أَذِقْنِيْ فِيْهِ حَلاَوَةَ ذِكْرِكَ وَ أَوْزِعْنِيْ فِيْهِ لأدَاءِ شُكْرِكَ بِكَرَمِكَ وَاحْفَظْنِيْ فِيْهِ بِحِفْظِكَ وَ سِتْرِكَ يَا أَبْصَرَ النَّاظِرِيْنَ

Allaahumma qawwinii fiihi ‘alaa iqoomati amrika wa adziqnii fiihi halaawata dzikrika wa awzi’nii fiihi li adaa-i syukrika bikaraamika wahfazhnii fiihi bihifzhika wa sitrika yaa absharan-naazhiriin.

Artinya:

“Ya Allah, mohon berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintah-perintah-Mu, dan berilah aku manisnya berzikir mengingat-Mu. Mohon berilah aku kekuatan untuk bersyukur kepada-Mu, dengan kemuliaan-Mu. Dan jagalah aku dengan penjagaan-Mu dan perlindungan-Mu, Wahai Zat Yang Maha Melihat.”

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x