Jadwal Ganjil Genap Jalur Puncak 13 - 14 April 2024, Cek Waktu dan Titik Penyekatannya!

- 12 April 2024, 21:13 WIB
Sebelum memasuki Jalur Puncak Bogor, pengguna jalan wajib mengecek jadwal ganjil genap yang diterapkan pada tanggal 13 - 14 April 2024,
Sebelum memasuki Jalur Puncak Bogor, pengguna jalan wajib mengecek jadwal ganjil genap yang diterapkan pada tanggal 13 - 14 April 2024, /Isu Bogor

ISU BOGOR - Sebelum memasuki Jalur Puncak Bogor, pengguna jalan wajib mengecek jadwal ganjil genap yang diterapkan pada tanggal 13 - 14 April 2024, yang mana bertepatan dengan hari Sabtu dan Minggu atau akhir pekan.

Mengutip TMC Polres Bogor, ganjil genap di Jalur Puncak biasanya diberlakukan pada setiap hari Jumat hingga Minggu dan libur panjang, seperti Idul Fitri 2024.

Rekayasa lalu lintas tersebut akan terus diberlakukan hingga Minggu sebagai upaya meminimalisasi volume kendaraan yang masuk ke kawasan wisata Puncak.

Jadwal Ganjil Genap

Adapun untuk jadwalnya sendiri, petugas akan memberlakukan sistem ganjil dan genap sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan.

Baca Juga: Arus Lalu Lintas Jalur Puncak Normal Dua Arah, One Way Dihentikan

Biasanya, petugas bakal mulai melakukan penyekatan dari pagi, sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan waktu yang tak ditentukan (situasional).

Titik penyekatan

Untuk titik penyekatan, petugas akan menggencarkan operasi penyekatan di Titik Check Point Simpang Gadog, setelah exit Tol Ciawi atau sebelum Vimala Hills.

Pastikan pelat nomor kendaraanmu sudah sesuai dengan tanggal keberangkatan agar bisa masuk ke kawasan wisata Puncak.

Baca Juga: Gas Elpiji 12 Kg Meledak di Puncak Bogor, 3 Orang Luka Bakar

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah