Jadwal BRI Liga 1 Hari Kamis 26 Januari 2023: Dari Arema FC Sampai Persib Bandung dan Laga yang Ditunda Lagi

- 25 Januari 2023, 12:24 WIB
Jangan lewatkan pertandingan tim favorit di BRI Liga 1 Kamis, 26 Januari 2023
Jangan lewatkan pertandingan tim favorit di BRI Liga 1 Kamis, 26 Januari 2023 /Instagram/aremafcofficial

ISU BOGOR - Berikut adalah jadwal pertandingan BRI Liga 1 Kamis, 26 Januari 2023, dari Arema FC sampai Persib Bandung dan terdapat laga yang ditunda lagi.

Penting mengetahui jadwal BRI Liga 1 terutama bagi para penggemar sepak bola salah satunya yang mungkin tak mau ketinggalan nonton laga Arema FC.

Tentunya bagi para Bobotoh pun, patut menyimak jadwal BRI Liga 1 yang ada dalam tulisan ini agar tak ketinggalan lihat permainan Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini: Info Jam Tayang BRI Liga 1 Persija vs PSM Makassar dan Fearless Kungfu King

Adapun jika dilihat dari jadwal pada hari Kamis nanti terdapat tiga laga di BRI Liga 1 yang akan terlaksana di jam berbeda-beda.

Namun berdasarkan informasi terkini yang kami dapat, ternyata ada satu laga yang harus ditunda karena masalah kendala izin keramaian di venue.

Laga tunda di BRI Liga 1 hari Kamis mendatang adalah pertemuan antara PS Barito Putera vs PSIS Semarang, tuan rumah diduga ajukan penundaan.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Indonesia Masters 2023 Babak 32 Besar, Cek Link Nonton RCTI Plus

"Berdasarkan surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru, laga Antara Barito Putera menghadapi PSIS mengalami penundaan karena terkait izin keramaian di venue Barito Putera," tulis @psisfcofficialpada di Instagram pada 24 Januari 2023.

Namun jangan khawatir karena selain pertandingan PS Barito Putera vs PSIS Semarang, tidak ada laga yang ditunda lagi dan bisa Anda nantikan kick off-nya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x