Ole Gunnar Solskjaer Sebut Pendukung Manchester United Harusnya Tahu Lebih Baik, Jamie Carragher: Konyol

- 21 Oktober 2021, 20:17 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Sebut Pendukung Manchester United Harusnya Tahu Lebih Baik, Jamie Carragher: Konyol
Ole Gunnar Solskjaer Sebut Pendukung Manchester United Harusnya Tahu Lebih Baik, Jamie Carragher: Konyol /REUTERS/Deni Balibouse.

ISU BOGOR - Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pendukung Manchester United seharusnya bersyukur dan tahu timnya bertanding lebih baik. Tetapi Jamie Carragher menyebut komentar itu konyol.

Perang kata-kata Jamie Carragher dengan Ole Gunnar Solskjaer terus berlanjut setelah kemenangan Manchester United di Liga Champions melawan Atalanta pada hari Rabu.

Setan Merah bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk meraih tiga poin dan memuncaki Grup F, ketika sundulan Cristiano Ronaldo memberi mereka kemenangan pertama dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Manchester United Dikejutkan dengan Masalah Cristiano Ronaldo setelah Menang Melawan Atalanta

United tertinggal di babak pertama dan ejekan terdengar di sekitar Old Trafford, dengan Solskjaer menguraikan pemikirannya bahwa para pendukung 'tahu lebih baik' daripada mencemooh di tengah pertandingan.

Tetapi Carragher tidak setuju dan percaya bahwa para penggemarlah yang mendorong tim kesayangan mereka menuju kemenangan.

“Beberapa pendukung mungkin merasa mereka ingin membangunkan para pemain tetapi saya tidak merasa mereka perlu dibangunkan, mereka membutuhkan dukungan,” kata Solskjaer kepada CBS Sports.

Baca Juga: Pertahanan Kuat Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, Setelah Cristiano Ronaldo Cs Menang atas Atalanta

"Kerumunan ini seharusnya tidak pernah berhenti percaya pada para pemain ini.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X