Jesse Lingard dan Luke Shaw Dukung Jadon Sancho Tampil di Manchester United

- 7 Oktober 2021, 19:23 WIB
Jesse Lingard dan Luke Shaw Dukung Jadon Sancho Tampil di Manchester United
Jesse Lingard dan Luke Shaw Dukung Jadon Sancho Tampil di Manchester United /REUTERS/Arn Wiegmann.

ISU BOGOR - Jesse Lingard dan Luke Shaw mendukung rekan setimnya, Jadon Sancho tampil di Manchester United menjelang pertandingan melawan Andorra pada akhir pekan ini.

Jesse Lingard dan Luke Shaw mendukung rekan setimnya di Manchester United Jadon Sancho untuk menemukan kembali performanya setelah awal musim yang sulit.

Jadon Sancho tiba di Manchester United pada musim panas dengan banyak keriuhan menyusul transfer 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: Jadon Sancho Belum Cetak Gol, Ole Gunnar Solskjaer: Harus Belajar dari Cristiano Ronaldo

Tapi awal hidupnya di Old Trafford belum berjalan sesuai rencana sejauh ini. Jadon Sancho belum menghasilkan gol atau assist dalam sembilan penampilan untuk klub barunya sejauh musim ini.

Pemain berusia 21 tahun telah berjuang untuk membuat dampak positif bagi Manchester United, yang hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Jadon Sancho adalah target transfer nomor satu Manchester United setelah mencetak 49 gol dan memberikan 60 assist selama tiga musim di Dortmund dan dia mempertahankan kepercayaan rekan satu timnya dan manajer Inggris Gareth Southgate.

Baca Juga: Manchester United Buat Keputusan Transfer Jadon Sancho dan Harry Kane

Southgate telah memasukkan Sancho ke dalam skuadnya untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Hongaria, meskipun mengakui bahwa bentuk pemain sayap itu “mungkin” tidak pantas dipanggil.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network