Manchester United, City, Chelsea, dan Leeds Berikan Pukulan Telak saat Brasil Kalahkan Uruguay

- 16 Oktober 2021, 16:36 WIB
Manchester United, City, Chelsea, dan Leeds Berikan Pukulan Telak saat Brasil Kalahkan Uruguay
Manchester United, City, Chelsea, dan Leeds Berikan Pukulan Telak saat Brasil Kalahkan Uruguay /Twitter @CBF_Futebol

 

ISU BOGOR - Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Leeds diperkirakan tidak akan memanggil pemain internasional Amerika Selatan mereka akhir pekan ini setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia tadi malam saat Brasil mengalahkan Uruguay 4-1 di Manaus.

Sembilan bintang Liga Premier sekarang dalam perjalanan kembali ke Inggris setelah klub mereka bergabung untuk berbaring di jet pribadi sewaan langsung setelah pertandingan.

Motifnya adalah untuk memberi para pemain kesempatan terbaik untuk tampil di pertandingan Liga Premier akhir pekan ini, tetapi itu akan selalu menjadi perlombaan melawan waktu.

Baca Juga: Pertandingan Brasil vs Argentina Dihentikan saat Polisi Menyerbu Lapangan untuk Menahan Bintang Liga Premier

Selain berjuang melawan jet lag, mayoritas diharapkan untuk tampil dalam pertandingan, yang berlangsung pada dini hari Jumat pagi dan itulah yang terjadi, sebuah pukulan bagi manajer klub mereka.

Liverpool memang menerima sedikit dorongan karena Alisson tidak tampil saat Ederson mendapat anggukan di antara tongkat untuk Selecao.

Namun meski begitu, The Reds bermain di depan rival mereka yang terkena dampak pada kick-off pukul 12:30 di Watford pada hari Sabtu.

Baca Juga: Puluhan Ribu Warga Brasil Turun ke Jalan Menuntut Pemakzulan Presiden Bolsonaro

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network