Brad Pitt Sempat Putus Asa Terkait Identitas Gender Putrinya dari Angelina Jolie: Dia Ingin Dipanggil John

- 14 Agustus 2022, 14:30 WIB
Brad Pitt dan putrinya dari Angelina Jolie, Shiloh, sempat putus asa untuk hidup sebagai anak laki-laki yang bersikeras bahwa orang tuanya memanggilnya dengan nama laki-laki.
Brad Pitt dan putrinya dari Angelina Jolie, Shiloh, sempat putus asa untuk hidup sebagai anak laki-laki yang bersikeras bahwa orang tuanya memanggilnya dengan nama laki-laki. /Reuters
ISU BOGOR - Brad Pitt mengakui dirinya sempat putus asa terkait gender putrinya dari Angelina Jolie, Shiloh, untuk hidup sebagai anak laki-laki. Bahkan bersikeras bahwa orang tuanya selalu memanggilnya dengan nama laki-laki.

Putri Brad Pitt dan putri Angelina Jolie, Shiloh, bersikeras untuk dipanggil John, meminta potongan rambut yang dipotong dan pakaian anak laki-laki dan, menurut keluarga, diidentifikasi sebagai "salah satu dari anak laki-laki".

Shiloh adalah anak kandung pertama pasangan itu - dan untungnya kedua orang tua menerima keinginannya untuk hidup seperti pria kecil, meskipun Brad mengklaim bahwa beberapa orang mungkin menganggapnya "menjengkelkan".

Baca Juga: Angelina Jolie Bintangi Film Marvel Studios Eternals, Ini Alasannya

Brad Pitt, 53, yang filmnya Bullet Train tayang perdana minggu lalu, hampir menangis di karpet merah di salah satu acara promosinya di Los Angeles, sambil berbicara tentang betapa bangganya dia dengan kemajuan Shiloh.

Dia langsung menerima keinginan yang pernah dia miliki untuk mengidentifikasi diri sebagai jenis kelamin yang berbeda, seperti yang diungkapkan oleh rekaman yang digali.

Dalam wawancara tahun 2008 dengan pembawa acara talk show AS Oprah Winfrey. "Dia hanya ingin dipanggil John," jelas Brad Pitt dikutip dari Daily Express, Minggu 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Angelina Jolie Bintangi Film Marvel Studios Eternals, Ini Alasannya

"Hanya hal-hal semacam itu yang lucu bagi orang tua dan mungkin sangat menjengkelkan bagi orang lain," candanya.

Dia menambahkan bahwa Shiloh juga senang disebut sebagai "Peter" karena kegemarannya pada film Peter Pan.

Jenis kelamin alternatif Shiloh pertama kali muncul ketika dia baru berusia tiga tahun.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x