Ahok Tuai Sorotan Usai Viral Oknum Polisi Pakai Mobil Dinas untuk Pacaran ke Taman Safari, Kenapa?

- 22 Oktober 2021, 15:21 WIB
Kolase foto Ahok dan tangkapan layar bukti seorang oknum polisi pakai mobil dinas untuk pacaran.
Kolase foto Ahok dan tangkapan layar bukti seorang oknum polisi pakai mobil dinas untuk pacaran. /Twitter/Instagram/@basuki_btp

ISU BOGOR - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tuai sorotan usai jagat maya viral dengan oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) kedapatan menggunakan mobil dinas Patorli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran ke Taman Safari.

Diketahui, penyebab Ahok jadi sorotan publik lantaran ia adalah kakak ipar dari oknum polisi yang bersangkutan, yakni Bripda Arjuna Bagas.

Hal itu terungkap setelah seorang infoman yang tak diketahui identitasnya memberi tahu jika oknum polisi yang melakukan pelanggaran itu adalah adik dari istri Ahok, Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Usai 'Diserang' BEM SI, Jokowi Berbalik Banjir Pujian Lewat Keyword 'Apresiasi Keberhasilan Jokowi' di Twitter

Setelah mengetahui jika anggota polantas itu adalah adik ipar Ahok, warganet langsung heboh dan menerka-nerka apakah mantan suami Veronica Tan itu bakal ikut campur atau tidak.

"Dear pak @basuki_btp, yang modelan begini tolong jangan dibelain ya meskipun ipar," kata akun @hngrn dikutip Isu Bogor dari Twitter, Jumat, 22 Oktober 2021.

"Ga ngaruh, itu ahok loh, kalau salah, laporin aja, nanti juga ahok yanh dukung sendiri... Lagian cuman ponakan doang bukan keluarga kandung, makin abis," sambung akun @CerberusQuinn.

Baca Juga: Tagar 'Kapan Jokowi Lengser' Menggema di Twitter, RI 1 dan Ma'ruf Amin Banjir Kritik soal 'Tahun Kedua'

"Kayanya seorang ahok gak mau backup dia wkwkw," imbuh akun @esariagelen.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X