Merry Sebelum Jadi Asisten Raffi Ahmad Sebagai Tukang Sate di Depok: Alhamdulillah Bisa Beli Sapi

- 17 September 2021, 23:04 WIB
Merry Sebelum Jadi Asisten Raffi Ahmad Sebagai Tukang Sate di Depok: Alhmadulillah Bisa Beli Sapi
Merry Sebelum Jadi Asisten Raffi Ahmad Sebagai Tukang Sate di Depok: Alhmadulillah Bisa Beli Sapi /YouTube Melaney Ricardo

ISU BOGOR - Merry Ahmad mengaku sebelum menjadi asisten Raffi Ahmad dirinya berprofesi sebagai pedagang sate. Dari pekerjaannya sebagai pedagang sate, ia bisa membeli sapi.

"Dulunya aku tuh tukang sate maudra di Depok. Alhamdulillah hasil dari dagang sate bisa beli sapi dan nabung kambing di kampung," ungkap Merry Ahmad di Channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat 17 September 2021.

Lebih lanjut, Merry Ahmad menuturkan setelah sekain lama berjualan sate akhirnya memilih terjun ke dunia entertainment.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beli Mobil Klasik, Nagita Slavina Pilih Warna Pink: Biar Kayak Barbie

"Satu udah nggak laku-laku waktu itu jarang laku, akhirnya ada teman yang ngajak aku kerja di sinetron. Kebetulan sebelum aku ke Jakarta itu aku tuh sudah ngerias pengantin," ungkap Merry.

Maka dari itu, saat diajak gabung di dunia entertainment dirinya bersedia dan tinggal mendalami karakter makeup perannya di sinetron.

"Pertamanya dari makeup pengantin, terus pas kesini ke Jakarta tinggal ngedalamin makeup karakter, kalau misalnya jadi cewek kampung, cewek jutek, kayak gitu-gitu," ungkapnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad ke Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Koleksi Penghargaan: Gua Itu Punya Hampir 500 Piala

Saat menjadi tukang sate, Merry mengaku penghasilan bulanannya Rp3 juta. Meski begitu, zaman dulu penghasilan segitu tidak terlalu besar.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X