Kakak Kandung Ungkap Persiapan Ngunduh Mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora di Medan: Pakai Adat Padang

- 1 September 2021, 22:46 WIB
Kakak Kandung Ungkap Persiapan Ngunduh Mantu Lesti Kejora di Medan: Pakai Adat Padang dan Sunda
Kakak Kandung Ungkap Persiapan Ngunduh Mantu Lesti Kejora di Medan: Pakai Adat Padang dan Sunda /Tangkapan layar YouTube Rizky Billar

ISU BOGOR - Kakak kandung Rizky Billar mengungkap sejumlah persiapan ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akan digelar di Medan, Sumatera Utara.

Menurutnya, adat yang akan diterapkan pada acara ngunduh mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora ini kemungkinan tak jauh beda dengan saat pernikahan.

"Setahu saya di Medan, kayaknya sama aja sih (upacara ada ngunduh mantu itu dengan saat nikah), hanya soal tanggal ngunduh mantu, saya belum tahu," kata Bobby Rahman seperti dikutip dari Hitz Infotainment, Rabu 1 September 2021.

Baca Juga: Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Auranya Sangat Kuat, Mbah Mijan Bilang Begini

Meski demikian, Bobby Rahman membenarkan bahwa acara ngunduh mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora di Medan itu akan digelar pada minggu depan.

"Hanya dari pihak keluarga belum berangkat, sekarang aja masih disini," ungkap Bobby Rahman.

Ia menjelaskan detail acara ngunduh mantu yang digunakan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu sama saja seperti yang dilakukan di Jawa Barat atau Jakarta.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Tanggapi Ramalan Denny Darko: Kita Patokannya Agama

"Hanya tempat acaranya saja di Medan, semua acara itu isinya adat Padang dan Sunda juga ada, sama seperti sebelumnya (saat pernikahan," kata Bobby.***

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X