Pangeran Charles Akan Mendapat Gelar Baru Jika Naik Tahta, Ini Tujuh Bangsawan Utama

- 3 Mei 2021, 22:49 WIB
 Pangeran Charles Akan Mendapat Gelar Baru Jika Naik Takhta, Ini Tujuh Bangsawan Utama
Pangeran Charles Akan Mendapat Gelar Baru Jika Naik Takhta, Ini Tujuh Bangsawan Utama /Pikiran Rakyat

 

ISU BOGOR - Pangeran Charles telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk mempersiapkan hari dia naik tahta untuk menjadi Raja.

Sejak dinobatkan sebagai Pangeran Wales oleh ibunya, Ratu Elizabeth II, pada Juli 1969 dia bekerja untuk mendukungnya dan mengukir jalannya sendiri dalam keluarga kerajaan sebagai pewaris takhta.

Dengan dukungan dari istrinya Camilla, Charles telah mengambil lebih banyak tanggung jawab dalam The Firm saat Ratu mulai melambat, setelah menginjak 95 bulan lalu.

Baca Juga: Kate Middleton dan Pangeran William Bagikan Rekaman Keluarga Terbaru yang Menggemaskan di Hari Jadinya

Dia juga memimpin beberapa urusan keluarga dan membantu Ratu untuk memutuskan logistik Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur dari peran senior mereka tahun lalu.

Rencana Charles untuk monarki yang lebih ramping ketika dia naik takhta sudah terkenal, dan dia dilaporkan ingin memiliki tim yang terdiri dari tujuh bangsawan senior - tidak termasuk Pangeran Harry, Meghan Markle atau Pangeran Andrew.

Penulis kerajaan Angela Levin mengatakan kepada talkRADIO: "Pangeran Charles telah lama ingin memotong monarki untuk menghemat biaya dan membuat orang menjadi sepadan dengan uang yang mereka peroleh dari pembayar pajak.

Baca Juga: Pangeran Charles Bakal Terguncang Jika Film Dokumenter Putri Diana Dirilis Ulang

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X