Pesan Penghormatan William dan Harry kepada Duke of Edinburgh Menunjukkan Seberapa Jauh Jarak Mereka

- 13 April 2021, 15:15 WIB
Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry mulai merenggang
Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry mulai merenggang /Pikiran Rakyat

 

ISU BOGOR - Sentimennya mungkin serupa - tetapi gayanya sangat kontras, karena Duke of Cambridge dan Duke of Sussex merilis penghormatan yang sangat berbeda kepada kakek mereka dalam waktu 30 menit satu sama lain pada hari Senin, tidak mungkin untuk menolak membaca yang tersirat.

Di masa lalu, saudara-saudara kerajaan akan mengeluarkan pernyataan bersama untuk memperingati teladan penting dalam kehidupan mereka berdua.

Seperti dilansir The Telegraph ketegangan antara kedua pangeran tampaknya masih membara menjelang pemakaman Pangeran Philip pada hari Sabtu. Kondisi tersebut menguraikan pesan berkode yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga: Beredar Sebuah Pesan Menyentuh dari Pangeran William setelah Kematian Pangeran Philip

Baca Juga: Kisah Rumitnya Hubungan Pangeran Philip dan Pangeran Charles

Kiriman 173 kata dari William adalah yang pertama diposting di situs web Istana Kensington pada pukul 2 siang, sebagai penghormatan kepada "satu abad kehidupan yang ditentukan oleh layanan".

Memuji kakeknya sebagai "pria luar biasa dan bagian dari generasi yang luar biasa", pidato yang tampaknya memberikan anggukan pada "rasa petualangan yang menular serta selera humornya yang nakal" dari Duke of Edinburgh.

Ada juga pengakuan atas "kehadirannya yang abadi... baik melalui saat-saat indah maupun hari-hari tersulit", referensi untuk dukungannya yang kuat setelah kematian Diana, Putri Wales, ketika dia mendorong William untuk berjalan di belakang peti mati ibu mereka dengan kata-kata: "Jika aku berjalan, maukah kamu berjalan denganku?"

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: The Telegraph


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X