Suami Siti Badriah Bilang Kampungan Soal Suara Istrinya Paling Jelek oleh Lesti Kejora, Boy: Gue Minta Maaf

- 12 April 2021, 16:37 WIB
Krisjiana tak terima Siti Badriah dibully karena pernyataan Lesty Kejora, dan harusnya Boy William bisa memilih pertanyaan yang lebih bijak.
Krisjiana tak terima Siti Badriah dibully karena pernyataan Lesty Kejora, dan harusnya Boy William bisa memilih pertanyaan yang lebih bijak. /Instagram.com/@krisjianabah

ISU BOGOR - Perseteruan Siti Badriah dengan Lesti Kejora akhirnya ditanggapi Boy William, selaku YouTuber yang mengunggah awal mula terjadinya kekisruhan dua artis dangdut itu.

Boy William mengakui konflik Siti Badriah dengan Lesti Kejora diawali dari pertanyaan Boy yang meminta Lesti menyebut 5 nama pedangdut bersuara paling bagus hingga terjelek.

Saat itu, Boy di akun YouTube nya meminta kekasih Rizky Billar itu menyebut nama Siti Badriah berada di paling akhir.

Baca Juga: Prostitusi Online di Bogor, Perempuan 17 Tahun Ditangkap Sebagai Mucikari

Ternyata jawaban dari Lesti Kejora itu langsung direspon keras oleh pelantun lagu Lagi Syantik. Agar permasalahan itu tidak berkepanjangan Boy akhirya meminta maaf kepada Siti Badriah di akun Instagramnya.

Boy William klarifikasi ucapan Lesty yang membuat Siti Badriah tidak nyaman
Boy William klarifikasi ucapan Lesty yang membuat Siti Badriah tidak nyaman

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," kata Boy di Insta Story-nya, Senin 12 April 2021.

Boy mengatakan sebenarnya semua konten yang dipublikasikan itu adalah hanya untuk menghibur khalayak dan tidak ada maksud menyinggung perasaan orang lain.

Baca Juga: Hotman Paris: Bung Hotma Sitompul Bukan Seteru dan Saingan Saya

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X