Hasil NBA: CJ McCollum dan Damian Lillard cetak 30 poin lebih Bawa Blazers Kalahkan Mavericks 125-119

- 20 Maret 2021, 15:35 WIB
CJ McCollum membawa Portland Blazers meraih kemenangan dalam pertandingan melawan tim tamu Dallas Mavericks 125-119 pada Jumat waktu setempat.
CJ McCollum membawa Portland Blazers meraih kemenangan dalam pertandingan melawan tim tamu Dallas Mavericks 125-119 pada Jumat waktu setempat. /instagram @3jmccollum

ISU BOGOR - Dua pemain Portland Trail Blazers, CJ McCollum mencetak 32 poin dan Damian Lillard menambah 31 poin membuka set dua pertandingan melawan tim tamu Dallas Mavericks dengan kemenangan 125-119 pada Jumat waktu setempat.

Diumumkan sebagai duel superstar, Lillard mendapat bantuan dari McCollum untuk memperoleh kemenangan atas Mavericks dan Luka Doncic, yang mencetak 38 poin.

Pelatih Portland Terry Stotts memperoleh kemenangan ke-500 dalam kariernya sebagai seorang pelatih kepala NBA.

Baca Juga: Hasil NBA: Julius Randle Cetak Triple-Double Bawa Knicks Tumbangkan Magic 94-93

Seperti dilansir dari Reuters, Sabtu, Portland memanfaatkan laju 9-0 menjelang akhir pertandingan untuk membalik defisit 106-110 menjadi keuntungan 115-110.

Lillard memuncaki laju tersebut dengan dua kali menyarangkan bola, yang kedua saat waktu tersisa 2 menit 51 detik.

Kemenangan tersebut adalah yang ketujuh dalam sembilan pertandingan terakhir bagi Trail Blazers dan yang ketiga berturut-turut sejak McCollum kembali dari absen dua bulan karena retak serambut pada kakinya.

Baca Juga: Kronologi Pesawat Kargo Trigana Air Tergelincir di Halim Perdanakusuma

Carmelo Anthony menyumbang 18 poin saat keluar dari bangku cadangan bagi Portland, dan Enes Kanter berkontribusi 14 poin dan sembilan rebound.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X