Jadwal Liga Champions Pekan Ini, 24-25 Februari 2021, Siaran Langsung di TV Nasional

- 23 Februari 2021, 00:24 WIB
Jadwal Liga Champions babak 16 besar
Jadwal Liga Champions babak 16 besar /EUFA/
ISU BOGOR - Jadwal Liga Champions pekan ini, 24-24 Februari 2021 akan menyajikan pertandingan seru. Dan pertandingannya akan disiarkan langsunv di salah satu TV Nasional.
 
Pertama, Atletico Madrid vs Chelsea. Pertandingan ini diprediksi akan sangat ketat, mengingat Atletico Madrid dan Chelsea adalah dua tim besar dari Spanyol dan Inggris.
 
Atleticlo Madrid masih berada di Puncak klasmen Liga Spanyol, sedangkan Chelsea akan menjalani pertandingan ini dengan pelatih baru mereka, yang sebelumnya membawa PSG ke babak 16 besar, yakni Thomas Tuchel.
 
 
 
 
Chelsea akan bertandang ke Atletico yang memiliki rekor 29 kemenangan kandang dari 30 pertandingan kandang yang sudah dilakoni.
 
Di laga selanjutnya, Lazio akan menjamu Bayern Munchen di Roma. Duel ini akan menjadi duel striker masing-masing tim. Robert Lewandoski dan Ciro Immobile yang keduanya sedang memiliki performa yang bagus.
 
Lalu laga Atalanta vs Real Madrid. Di atas kerta Madrid diunggulkan, namun Atalanta barusaja membuat kemenangan besar di Liga Italia setelah mengalahkan Napoli.
 
Atalanta juga pernah mengalahkan juara bertahan Liverpool di babak penyisihan grup, dan menyingkirkan Valencia sebelum akhirnya melaju ke babak 16 besar pada musim lalu.
 
 
 
Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane pun tak menganggap remeh Atalanta, karena bisa saja Real Madrid tersandung kala bertandang ke markas Atalanta.
 
"Saya menghormati mereka (Atalanta)," kata Zidane seperti dikutio dari situs resmi EUFA.
 
Dan pertandingan lain. ada Mönchengladbach vs Manchester City
 
Gladbach gagal menang dalam empat pertemuan penyisihan grup dengan City dalam beberapa musim terakhir (D1 L3) tetapi dapat mengambil keberanian dari sejarah dalam pertandingan sistem gugur pertama Liga Champions UEFA. Kembali pada 1978/79, The Foals menyingkirkan City dalam perjalanan untuk memenangkan Piala UEFA 1978/79.
 
City adalah lawan yang menakutkan yang memiliki suasana hati yang pelit di dalam negeri, tetapi bos tuan rumah Marco Rose belum kebobolan. "Ini tantangan besar, tentu saja, tapi kami masih menantikannya," katanya seperti dikutip dari situs resmi EUFA.
 
Berikut Jadwal pertandingan 16 besar leg pertama pekan ini:
 
Selasa 23 Februari
Atlético vs Chelsea
Lazio vs Bayern
 
Rabu 24 Februari
Mönchengladbach vs Man City***

Editor: Rafik Maeilana

Sumber: Eufa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X