Bima Arya Dukung Agreya Coffee Gelar Fun Runners, Sejalan Visi Kota Sehat

- 3 Maret 2024, 13:36 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendukung langkah Agreya Coffee yang menggelar Fun Runners bersama Bogor Runner dan warga pada Sabtu 2 Maret 2024.
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendukung langkah Agreya Coffee yang menggelar Fun Runners bersama Bogor Runner dan warga pada Sabtu 2 Maret 2024. /Foto/Ist
 

ISU BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendukung langkah Agreya Coffee yang menggelar Fun Runners bersama Bogor Runner dan warga pada Sabtu 2 Maret 2024. Bima Arya menilai kegiatan ini sejalan dengan visi Kota Bogor sebagai kota sehat.

"Konsep dan event olahraga yang dibuat oleh Agreya Coffe ini sangat menarik dan keren. Karena sejalan dengan cita-cita kita menjadi Bogor kota yang sehat. City of runner, city of sport, city of everything positive," kata Bima Arya.

Fun runners yang diikuti berbagai komunitas ini dimulai dengan pemanasan di halaman Agreya Coffee yang asri dan sejuk. Kemudian dilanjutkan dengan start dan finish di Agreya Coffee dengan rute sekitar Jalan Kol Ahmad Syam.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini Minggu 3 Maret 2024

Selain event lari, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan opening Agreya Coffee dan diikuti oleh komunitas Bogor Runners, Bogor Pound Community, Smooch dan Classmate.

Bima Arya menuturkan, Agreya Coffee tidak hanya menyediakan tempat yang nyaman dan asri, tetapi juga menyajikan menu-menu lezat dan enak.

"Jadi saya membayangkan nanti akan banyak weekend atau bahkan weekday orang ke sini dan di sini start (memulai) untuk lari atau sepeda kemudian pulang di sini (finish kembali ke coffee shop) bisa senam dan kegiatan lain," kata Bima Arya.

Direktur Operasional Agreya Coffee, Dimas Nurdian, mengatakan, Weekend Activities akan menjadi event rutin bulanan yang akan terus diselenggarakan pihaknya. Hal itu bertujuan untuk mewadahi komunitas-komunitas yang ada di Kota Bogor sehingga terus berjalan dengan aktif.

Baca Juga: 75 Dokter Muda Unhan Jalani Program Klinik di Kota Bogor, Bima Arya: Perkuat Barisan Layani Warga

"Pada Weekend Activities ini kami berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang ada di Kota Bogor untuk membuat acara setiap bulan di hari Sabtu dan Minggu," ujarnya.

Dimas menerangkan, Agreya Coffee memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap untuk menunjang kebutuhan kegiatan-kegiatan komunitas. Coffee shop yang sudah beroperasi sejak tahun 2023 lalu ini diklaim sebagai kedai kopi yang memiliki area terluas di Kota Bogor dan jam buka terpagi, yakni pukul 06.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x