Selain Gunung Semeru Meletus, Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Bencana Besar Ini Akan Terjadi di Akhir 2021

- 5 Desember 2021, 20:34 WIB
Selain Gunung Semeru Meletus, Indigo Tigor Otadan Ramal Bencana Besar di Akhir 2021
Selain Gunung Semeru Meletus, Indigo Tigor Otadan Ramal Bencana Besar di Akhir 2021 /YouTube Ngaji Roso
ISU BOGOR - Anak Indigo Tigor Otadan meramalkan di akhir 2021 hingga 2022 mendatang akan terjadi sesuatu hal yang mengerikan terkait bencana alam. Selain gunung meletus, banjir besar juga akan merendam Jakarta.
 
Dalam kesempatan itu, Tigor Otadan menerawang peristiwa yang menurutnya penting diketahu dengan tujuan agar publik waspada.

"Di 2022 ini hanya 2 kata yang sampaikan, kalau menggali jangan terlalu dalam, kalau menutup tanah jangan terlalu menutup," kata Tigor Otadan di Channel YouTube Ngaji Roso yang dikutip Isu Bogor, Minggu 5 Desember 2021.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus Jelang Akhir 2021, Ramalan Jayabaya Tahun 2022 Ramai Dibahas

Terkait dengan itu, maksud Tigor Otadan, ramalan indigo nya itu adalah tentang banyak sekali bencana yang ditimbulkan oleh musibah air.

"Musibah air juga ada, kalau alam pada 2022," kata Tigor Otadan.

Sedangkan peristiwa bencana di akhir tahun 2021, sebagaimana ramalan yang dilakukan pada 2020, bahwa akhir tahun ini ada bencana besar.

Baca Juga: Sebelum Gunung Semeru Meletus, Mbah Yadi Ramal Bencana di Akhir Tahun 2021 Semakin Besar

"Ada bencana besar, api, air, angin. Ternyata di 2021 walaupun setiap tahun ada bencana, itu dibuka dengan air ditutup dengan air," papar Tigor Otadan.

Tigor Otadan menyebutkan maksud dari dibuka dengan air lalu ditutup dengan air, seperti yang terjadi pada awal 2021 lalu, banjir di Semarang, Jawa Tengah benar terjadi.

"Kemudian ditutup dengan banjir yang terjadi saat ini. Lima hari sebelum Malang banjir, saya sudah share di Instagram saya hujan deras, campur angin, saya sebutkan tiga kota, lima hari, Malang banjir," kata Tigor Otadan.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus, Wakil Bupati Lumajang Sebut 1 Orang Meninggal

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network