WINNER Perbaharui Kontrak dengan YG Entertainment, Fans: Kami Sangat Senang

- 19 Agustus 2021, 14:00 WIB
WINNER Perbaharui Kontrak dengan YG Entertainment, Fans: Kami Sangat Senang
WINNER Perbaharui Kontrak dengan YG Entertainment, Fans: Kami Sangat Senang /allkpop

ISU BOGOR - Penggemar sangat gembira setelah semua anggota WINNER memperbaharui kontrak mereka dengan YG Entertainment selama lima tahun kedepan.

Menurut pernyataan pers resmi oleh YG Entertainment pada 18 Agustus 2021, WINNER telah memutuskan untuk memperbaharui kontrak eksklusif mereka dengan label tersebut selama lima tahun.

WINNER yang memulai debutnya pada Agustus 2014, baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ketujuh dengan para penggemar.

Baca Juga: Kolumnis Amerika Dikecam Bandingkan Situasi Afghanistan dengan Korea Selatan

Baca Juga: Prediksi Final Liga Champions: Mancheter City Berpeluang Menang dan Raih Treble Winner

Mengingat ulang tahun ketujuh mereka, tampaknya keempat anggota WINNER telah mencapai kesepakatan untuk memperbaharui kontrak bersama dan melanjutkan sebagai grup selama lima tahun lagi.

WINNER juga menyampaikan melalui YG Entertainment hari ini, bahwa mereka ingin memberitahu penggemar Inner Circles bahwa mereka menghormati para penggemar yang selalu berada di pihak mereka.

"Karena Anda, WINNER ada. Ini adalah perjalanan musik tanpa tujuan yang direncanakan, dan kami ingin membuat kenangan yang lebih berharga dengan Anda mulai sekarang," ujarnya.

Sebagai tanggapan, penggemar telah berkumpul di komunitas online untuk memberi selamat kepada mereka dan mengungkapkan betapa bahagianya mereka tentang semua anggota yang menandatangani kontrak dengan agensi sekali lagi.

Halaman:

Editor: Aulia Salsabil Syahla

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network