Pedagang Kopi di Bogor Diduga Jadi Korban Hipnotis, Motor Raib Digasak Pelaku!

- 20 April 2024, 18:03 WIB
Seorang pedagang kopi di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, diduga menjadi korban hipnotis hingga motornya raib digasak pelaku. Peristiwa ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.
Seorang pedagang kopi di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, diduga menjadi korban hipnotis hingga motornya raib digasak pelaku. Peristiwa ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. /Foto/Tangkapan layar/Ist

ISU BOGOR - Seorang pedagang kopi di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, diduga menjadi korban hipnotis hingga motornya raib digasak pelaku. Peristiwa ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan video CCTV yang beredar di media sosial, terlihat terduga pelaku yang mengenakan kemeja putih mendekati korban yang tengah berjualan kopi di pinggir jalan pada Rabu 17 April 2024. Korban kemudian menghampiri terduga pelaku dan berbincang di trotoar.

Diduga terduga pelaku memesan kopi namun tidak memiliki uang, dan kemudian menelepon rekannya sambil menyerahkan teleponnya kepada korban.

Baca Juga: Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Cibinong, Ini Penyebabnya

Setelah percakapan telepon tersebut, korban diduga terkena hipnotis hingga linglung. Terduga pelaku kemudian mengajak korban untuk mengambil uang dengan menggunakan motor korban.

Namun, bukannya ke ATM, terduga pelaku justru membawa korban ke Jalan Tunas Harapan Bondongan dan memintanya untuk membeli kopi di tempat lain. Peluang ini dimanfaatkan terduga pelaku untuk membawa kabur motor korban.

"Korban diturunkan di Jalan Tunas Harapan Bondongan dan disuruh membeli kopi di tempat lain, lalu ditinggalkan begitu saja," tulis keterangan dalam video yang dikutip pada Sabtu 20 April 2024.

Baca Juga: Truk Tronton Terguling di Parung Panjang, Polisi: Akibat Jalan Berlubang

Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan, Ipda Chatoer, membenarkan adanya laporan terkait dugaan hipnotis tersebut.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah