Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Cibinong, Ini Penyebabnya

- 20 April 2024, 17:53 WIB
Warga di RT 04/07 Kelurahan Pabuaran, Cibinong digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya pada Sabtu pagi 20 April 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.
Warga di RT 04/07 Kelurahan Pabuaran, Cibinong digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya pada Sabtu pagi 20 April 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. /Foto/Ist

ISU BOGOR - Warga di RT 04/07 Kelurahan Pabuaran, Cibinong digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya pada Sabtu pagi 20 April 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan laporan dari Bhabinkamtibmas Kel. Pabuaran Aipda Margono dan Piket Reserse Unit Bripka Agung .S Polsek Cibinong Polres Bogor, mayat tersebut diketahui bernama Kuswara (59) dan berjenis kelamin laki-laki.

Kuswara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam rumahnya. Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo menjelaskan bahwa Kuswara memiliki riwayat penyakit stroke selama 5 tahun terakhir.

"Dari keterangan saksi, korban biasanya diberi uang makan oleh ayahnya setiap hari Sabtu," ujar Waluyo.

Baca Juga: Truk Tronton Terguling di Parung Panjang, Polisi: Akibat Jalan Berlubang

"Pada hari Sabtu ini, ayahnya datang untuk memberikan uang makan seperti biasa, namun pintu rumah terkunci dan terlihat dari jendela bahwa Kuswara sudah tidak bernyawa," lanjutnya.

Diperkirakan Kuswara sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan, karena tetangga sudah mencium bau tidak sedap sejak hari Kamis.

Jenazah Kuswara kemudian dibawa ke RSUD Cikaret untuk dimandikan dan selanjutnya akan dimakamkan di Batu Bongkok secara layak.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah